tilang hati saya saja

Sudah nggak usah dibahas panjang lebar lagi, kota cirebon sudah dikenal dengan sebutan kota tilang akibat banyaknya proses penilangan disana terutama untuk biker luar kota cirebon. Nach menanggapi jika ada oknum polisi yang memanfaatkan jabatannya maka polresta cirebon menyebar spanduk yang isinya berupa SMS pengaduan jika ada biker yang merasa dirugikan oleh oknum polisi cirebon.

Kompol Malik Al Ghazali kepada radar cirebon :

“Masyarakat wajib melapor ketika ada oknum yang dianggap menyimpang,”

“Ini untuk memudahkan masyarakat menyampaikan unek-unek terkait pelayanan kepolisian yang tidak dianggap profesional, prosedural, dan proposional,”

Silahkan yang merasa dirugikan oleh polisi cirebon bisa SMS ke nomor: 08122321624 atau 081313011111

sms aduan kota cirebon

1 KOMENTAR

    • herbipora : pemakan tumbuhan
      karnipora : pemakan daging
      j4ncuxpora : pemakan kawan.
      Masak polisi mau makan temannya?
      Ada ada gajah.
      Hahahaha

  1. ngapain masyarakat yg kudu melapor?
    Melapor ama sapa?
    Melapor ama polisi, yg dilaporkan jg polisi.
    Ah yg bener wae pak??
    Mustinya benahi dulu mental polisi, kl dah benar baru buka kontak laporan keluhan.

  2. cerita nyata kawan ku pulang ke brebes naik motor dalam semalam ketilang 4 kali di cirebon.. di titik yg berbeda padahal komplit sim stnk dan ga bawa tas alasan kecepatan membahayakan…. hmm bener polisi dzholim.

  3. di situ smuanya saling menutupi,,soalnya dibagi rata sih smuanya…saya jamin itu..aku prnh ngalemin,,hanya skedar tanya dimana tmpat loket pengambilan SIM ajah sama satpam polresta disuruh bayar 50rb kalo gak mau disuruh pulang

  4. Ambil positif aj kawan, ntu propam lho, spanduk gede dphoto, trs laporin aj jk emg gak salah ditilang, gmn reaksinya, kl gak ad reaksi benar unggah sosmed lg, biar semakin terkenal cirebon kota tilang sapa tau masuk rekor muri

  5. DiFilm2 luar negri “kuntul” bermasalah “dibuang” kejalanan karena kerjaannya cuma atur lalin (kurang menggunakan skill).
    tapi dikita pada mau diLantas karena “BASAH” bisa “neror” rakyat.

  6. Pd mo balikin modal tuh, bukan rahasia lg kan, masuk polisi hsl nyogok,n yg terbaaru dijogja katanya skarang dah 400jt biayanya, angka yg cukup fantastis kan…

  7. Semoga uang dri hasil malak para polisi crebon jadi saksi kelak di akherat…
    Dan smoga yg dh pada ngasi duit pada g iklas.dan ga ada yg iklas..smoga sumpah mreka trhadp polisi crebon dikabulkan oleh yg kuasa.amiiin

  8. Paling-paling hanya untuk pencitraan aja…
    apa bakal ada respon?…kalau kita sms/ngadu…
    apa bakal di tindak lanjuti?…kalau kita sms/ngadu…
    apa bakal duit kita balik?…kalau kita sms/ngadu…
    apa saya harus bilang WOW……gitu?…setelah kejadian…baru ada tindakan dari atasan…

Ketik Komentar Anda