race 2 ap250 buriram

Race 2 di kelas AP250 kembali menjadi pebalap tuan rumah, meski dua kalimenang di race 1 dan race 2 namun tidak bisa menyalip perolehan poin akhir yang menobatkan Takahashi sebagaijuara asia kelas AP250 dengan Ninjanya. Di kelas AP250 sejak seri pertama selalu menjadi persaingan seru antara ketiga pebalap yaitu Yamamoto, Nakarin dan apiwat selalu menjadi langganan podium.

Race berjalan seimbang diantara pebalap terdepan saling overtake, motor R25 yang di seri awal hingga pertengahan seperti tidak ada tajinya namun meski gagal podium sudah bisa bersaing dengan motor CBR dan Ninja. Di race 2 ini yamamoto, nakarin, apiwat bahkan kasma danil mendominasi di barisan terdepan, bahkan kasma danil dengan R25 kencang di trek lurus namun dikebiri CBR dan Ninja di tikungan.

Sampai last lap posisi pertama belum bisa ditentukan bahkan hingga tikungan terakhir, jalannya race 2 ini seperti saat race 1 yang seru sepanjang lap. Dan akhirnya Nakarin win diikuti yamamoto dan ferapong. Semoga tahun depan race berjalan seru dan ketiga motor Ninja,CBR dan R25 berjalan seimbang sehingga seru saat ditonton.

Buat mau lihat videonya klik disini

Hasil race 2

RACE 2 AP250

1 KOMENTAR

  1. R25 baru tahun ini sudah mulai unjuk gigi, tinggal tungu dapat pembalap yg tepat pasti tahun depan R25 ngak bisa dibendung.. Di kejurnas 250cc IRRC saja setiap seri semua podium di borong pembalap pemakai R25

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini