Sharing penglaman motor teman nich, motor sich baru berumur 10 bulan motornya matic tipe ban dalam bukan ban tubeles. Sudah selama dua minggu mengeluhkan motor terasa goyang2 terutama terasa banget di bagian belakang. Sudah dicek di bengkel kondisi bos arm masih bagus, bearing roda bagus juga sampai bingung bolak balik ke bengkel tidak membuahkan hasil.

Nach dia mendapatkan firasat dari mahluk goib saat dia bermimpi dia disuruh membuka ban belakang, setelah bangun tidur dia langsung pergi ke bengkel dan sesuai petunjuk mahluk goib di dalam mimpinya itu disuruh bongkar ban belakang, langsung dech ban belakang dibongkat dan setelah dilihat2 ada yang aneh dengan ban dalamnya. Ban dalam kemudian di pompa dan akhirnya jreng….! ban dalam hamil, siapa nich yang menghamili…?.

Ternyata bukan hanya ban luar saja yang suka hamil tapi ban dalam bisa hamil juga meski tidak ada yang merasa diijab qabhul. Lalu kenapa ban dalam bisa hamil gitu ? kemungkinan sich karena proses cetakan kurang mateng dibagian tertentu alhasil setelah dipakai akan terjadi melar dibagian tertentu.

Oalah… bukan hanya hamil di luar nikah yang bikin pusing tapi ban dalam hamil bisa bikin pusing juga ya…

BAN DALAM MLEMBUNG (1)

1 KOMENTAR

  1. Pengalaman di kymco sih yg ring 10 walao tubless bannya tetep juga hamil hehehe kemungkinan karena dekat ke panas mesin

  2. Dihamili mahluk ghoib! ganti ban tubles, anti hamil! harga ban dlm harga ban luar = beda tifiss sama ban tublezzzz….

Ketik Komentar Anda