ktm indonesia

cbr250rr konsep (6)

Setelah kemarin hanya via teaser yang sudah memperlihatkan keangkeran sang motor, kini motor konsep dari Honda CBR250RR akhirnya nongol juga di TMS 2015. Honda sudah membunyikan gong tanda perang motor sport 250 cc paralel engine.

Light weight supersport Concept, desain tajam yang sangat berbeda dengan desain CBR250R yang sudah ada, meski ini baru konsep namun bisa saja desain untuk versi massal nantinya tidak akan berbeda jauh. Lihat bagian enginenya… padat euy nggak terlihat kopong, ditambah lagi dengan arm serta velg yang lebar menambah kesan berotot, apalagu sok depan USD bikin ngiler iki.

cbr250rr konsep (3)

Engine sudah dipastikan dua cylinder, untuk desain mungkin akan berbeda dengan motor massal nanti namun untuk urusan engine tidak akan jauh berbeda dengan motor konsep bahkan bisa dibilang sama persis.

Sppedometer full digital dengan Red line yang mencapai 14ribu rpm sudah menandakan motor ini bukan hanya gagah namun juga bertenaga, apakah akan sampai 36 PS ? bisa geger tuch kompetitor kalau sampai segitu.

cbr250rr konsep (5)

Sok depan USD sedangkan sok belakang pakaiOHLINS, apakah versi massal akan memakai sok Ohlins ? sepertinya tidak, wani piro harga motorya…apalagi ditambah knalpot asli akrapovic…!.

cbr250rr konsep (1)

Tinggal kita tunggu saja apakah versi massal nanti akan tidak jauh berbeda dari motor konsep ini, sambil ngelirik motor konsep Yamaha R25 dulu…

1 KOMENTAR

  1. Feeling saya sih modelnua gak akan beda sama cbr500 yg terbaru kang. Bukannya asal2an feeling, selama ini Honda salah satu produsen yg sarat bgt sama ergonomi. Jd kurang mungkin kalo tiba2 berani main motor real sport begini.

    Dan kedua, kedua kompetitor terkuat mereka (yamaha, kawasaki) jg ergonominya gak terlalu racing. Walaupun secara konsep motor dulu yamaha r25 stangnya underyoke tp toh pas massprod berubah.

    Last, tetap gak ada yg gak mungkin kalo tiba2 Honda berani main segmen 250 cc real sport bukan sport touring lagi

Ketik Komentar Anda