takehiro yamamoto

Beberapa menit yang lalu sudah selesai semua sesi kualifikasi balapan akbar se-asia, ARRC 2015 seri kelima kali ini berlangsung di sirkuit malam losail qatar.  Seperti biasa yang menjadi sorotan di indonesia pasti kelas AP 250, di sesi kualifikasi ini ada 4 pebalap indonesia menempati di posisi 10 besar seperti galang dengan R25 start di posisi ke-5, M Zaki adil di barisan ke-7, imanuel di posisi ke-8 serta rusman fadhil start dari posisi ke-10, sedangkan posisi pertama dipegang oleh Takehiro Yamamoto, pebalap jepang ini menjadi momok pebalap lain di kelas 250cc dengan motor NInjanya, start posisi kedua ada apiwat dengan CBR.

kualifikasi sport 250 qatar

 

Hasil Kualifikasi kelas Asi Production 250 :

kualifikasi kelas sport 250cc arrc qatar

yuki takahashi

Sedangkan di kelas supersport ada yuki takahashi yang menjadi tercepat disusul oleh pebalap thailand ratthapong wilairot disusul tomoyoshi koyama, triple honda nich… sedangkan yudhistira berhasil start di posisi ke-4, yang mau nonton aksi yudhistira silahkan klik disini nanti jam 10 malam, dua jam lagi.

Hasil kualifikasi kelas supersport :

kualifikasi supersport qatar kualifikasi supersport qatar 2015

qatar 130cc arrc 2015

Di kelas underbone 130 cc, pebalap indonesia ferlando menjadi yang cepat disusul rekan senegara yang menyemplak kawasaki edge sedangkan di posisi ketiga ada Md Amirul dari malaysia. Kita tunggu aksinya gupita semoga mengibarkan bendera merah putih lagi…

Hasil Kualifikasi underbone 130 cc :

kualifikasi kelas 130 arrc qatar

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda