aksi pesepeda hadang moge langgar lampu merah (3)

Dari akun tweeter @POLANTAS YOGYAKARTA ini mengejutkan banyak pihak bro, la piye lawong hukum bisa diotak2 je… lihat saja pernyataan yang secara polos disampaikan lewat akun ini.

pengakuan polantas yogyakarta

 

La piye… lawong moge yang kena tilang bisa langsung lolos hanya karena ada telpon perintah dari atasan. Kli saja gambar diatas biar jelas.

Misal ada moge ditindak yang punya moge telp jendral, jendralnya telp kapolda kapolres lanjut yang dilapangan.

Kalau seperti ini memangnya ini negara mau jadi apa ya…

 

41 KOMENTAR

  1. hukum indonesia , yg punya hukum itu yg punya uang dan punya jabatan, yg rakyat biasa cuma kenal di hukum .. sedih da , namanya negara hukum tapi yg berkuasa masih tetap uang dan jabatan

  2. Hahaha..emang lucu tuh polantas, terlalu jujur.. negeri apa ini? undang2 pun kalah sama jenderal. Udah aja pake hukum rimba, siapa kuat banyak uang pangkat tinggi bintang bertebaran dialah penguasa.. Siap2 rakyat miskin minggat dari negari orang kaya miskin hati, atau siap2 jadi alas kaki para orang kaya miskin hati..

  3. hd stiap bikin acara di indonesia pasti ruwet ada kejadian, sedangkan pabrikan lain bikin acara santai2 aja. Berarti hd emang ga cocok disini.

    • @prima: betul broo.. tau sendiri lah.. anggota club hd banyak yg mantan pejabat tinggi dan anggota dewan.. bahkan ada yg masih aktif

  4. haha… hukum??? aturan??? keadilan???? hahahahaa semua itu berlaku jika kita gak ada uang, dan tak berlaku jika ada uang,, semua omong kosong hanya satu jawabanna KEMATIAN!!!

  5. pada tau nggak yg gambar di atas itu siapa.. tau sendiri kan.. itu mantan wakapolri… ya gitu deh.. serba salah jadi bawahan.. ngelawan atasan bisa di mutasi ke pelosok perbatasan sana… #miris

  6. “…..
    Omong soal moral, omong keadilan, sarapan pagiku.
    Aksi tipu2, lobby dan upeti, wooo jagonya.
    …..”

    -Bento-Iwan Fals-

  7. Kalau moge salah, di tilang, si moge telpon lapor ke atasan, dan langsung lolos, nah udah bisa di tebak kan yg ga bener yg mana

  8. makanya kmarin saya ga merayakan hut kemerdekaan ri..krn saya sebagai orang kecil belum merasa merdeka di negara ini…kemerdekaan hanya bisa dinikmati oleh orang2 kaya, pejabat dan orang2 yg punya kelebihan secara materi..

  9. Seandainya ahm melokalkan Hampir Dapetson shg jadi motor sejuta umat apakah para ridernya masih angkat dagu setinggi itu.

  10. Ternyata masih ada polisi yang jujur. Jadi terharu…
    Tapi sayang, para jendral dan mantan jendral di moralnya di mana?

  11. Hahahahaha… ternyata dari atasan sudah ngasih contoh bobrok buosok gak kaget kalo sebagian polisi yang kroco2 mau juga di tabokin duit.

  12. sebenernya bukan yg naik moge doang sihh yg lapor atasan terus bisa lepas, yg naik bebek pun ada yg lapor ke atasan seperti itu…adaaaaa
    hahahaahahaa

  13. KAMI SIAP MELAYANI ANDA YANG KESEPIAN BUTUH TEMAN CURHAT FULL SERVICE 24 JAM KHUSUS JABODETABEKA. TERIMA PEMBAYARAN GESEK KARTU KREDIT.
    GARANSI UANG KEMBALI JIKA TIDAK MEMUASKAN ANDA.
    UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :

    081322304629
    085320970298
    085295876009
    081321418544
    081322306395
    081221625168
    085295035829
    081312824756
    081312824698
    081221625645

    ANDA SOPAN KAMI SEGAN . . . . . .
    ANDA PUAS KAMI SENANG . . . . . . . .

  14. kasian ini polantasnya bisa2 dmutasi ini sama jendralnya,, sve polantas yogya…..

    setuju atas ane up lg siapa itu bapak2 HD yg songong, up ajd mdia sosial biar ramai kali2 aj jd kapok bawa HD

  15. Register kembali moge (baca Harley Davidosn)..jangan pemutihan! Naikin pajaknya!kalau nggak mampu sita buat negara jadiin motor polantas aja.
    Buat PakPolantas Yogya, dilema juga sih, begitulah memang keadaannya…yg pasti begitulah nasib bawahan…dan pastinya tuh pengendara Harle* banyakan pejabat coklat khan..ribet

Ketik Komentar Anda