KEJURNAS 150CC (6)

Kejurnas IP 150 dan IP 250 yang menjadi sorotan di seri sentul kali ini, pertarungan diantara 4 merk besar tertuju pada kedua kelas ini bisa dilihat dari berita balap bebek IP 110 dan IP 125 tidak heboh. Kelas IP 150 diikuti banyak tipe motor seperti CB150R, R15, Vixion, MX King, Jupiter MX dan Satria FU juga hadir meski dengan dukungan yang tidak seperti tahun lalu, sokongan dari pabrikan pun hanya dari Tim Honda.

KEJURNAS IP150 (4)

Yang sempat menjadi perhatian saya ketika Yamaha MX King ikut dalam race ternyata MX King itu dari TJM dengan rider Rusman fadhil asal papua, MX King ini hasil riset dadakan cuma ada waktu satu minggu untuk menggarap motor ini, kita tunggu saja kiprah MX King ini lawong diriset cuma satu minggu tapi sudah bisa berbuat banyak.

Kejurnas IP 150cc seri pertama kali ini menjadi milik Tim Astra Motor Racing dimana kedua pebalapnya Aditya pangestu dan sudarmono selalu podium pertama dan kedua bahkan kompak dengan Tim satelit Honda yaitu Honda Kawahara RACING IRC KYT dengan pebalapnya Wahyu widodo dengan dua race yang dijalani selalu podium ketiga jadi dari ketiga pebalap ini sudah seperti main jatah podium saja lawong hasil race 1 dan race 2 hasilnya sama persis di podium pertama hingga ketiga.

KEJURNAS 150CC (5)

Berikut hasil race 2 Kejurnas IP 150 :

HASIL RACE 2 IP 150CC

 

15 KOMENTAR

    • Dan yg berhasil jadi juara umum adalah motor dengan mesin apa yah? DOHC atau SOHC? Xixixixi.. malu2in DOHC dikentutin sama SOHC. Jadi patut dipertanyaan nih performa DOHC di motor 150cc.

  1. Honda all out dengan dukungan pabrikan sementara merk lain tidak.

    Kenapa Honda cuma berani di 150cc sedangkan di 250cc malah ga ikut sama sekali ya? Apa karena ga ada regulasi barbel 10kg dan yg jomblo boleh pake mesin 300c? 😀

  2. mumpung team pabrikan laen belom turun tangan… buat pencitraan dulu lah yg diutamakan…

    klo team pabrikan lain turun tangan, baru lah pada “balik kanan bubar jalan”,,, lirik 125 dan 250… wkwkwkwkwk

Ketik Komentar Anda