hendriansyah
gambar dari akun hendriansyah

Baru menapakkan jejak di sirkuit sentul besar gara2 jalan alternatif cibubur macet parah ditambah lagi jalan raya bogor sebagian jalanan macet yowes lach telat mendarat di sentul pas berakhirnya race 2 IP 125cc. Setelah di race pertama hendriansyah berhasil meraih hasil terbaikkini di race kedua hasilnya pun sempurna kembali podium utama direbutnya. Di posisi kedua ada AM Fadli dan posisi ketiga ada Yoga Adi. Yup, race 1 dan 2 untuk IP125 direbut yamaha semua.

Dari dua race yang diraih hendriansyah mendapatkan dua kali poin sempurna dengan 50 point tentunya hasil ini menempatkan dia sebagai pemimpin klasemen sementara. Yoga adi untuk race 2 ini berhasil naik podium ketiga sedangkan di race pertama kemarin berhasil meraih podium kedua sehingga perolehan poin klasemen sementara 36 point dibawah hendriansyah. Sedangkan podium kedua di race 2 kali ini diraih oleh richard taroreh.

RACE 2 KEJURNAS IP125

10 KOMENTAR

  1. disaat tetangga (kawasaki sama honda) sering bertempur di supersport 600cc. ini masih ada aja balapan bebek ke pasar wkwkwkwkwk :v

Ketik Komentar Anda