balap liar balikpapan

Polisi berhasil merazia pasukan balap liar yang terjadi di kawasan proyek Jalan Tol Km 13 Balikpapan Utara, beginilah salah satu aksi para pebalap liar, tempat yang bisa digunakan langsung diembat bahkan nggak peduli masih di lokasi perumahan yang membahayakan para penghuni tetap saja masih nekat menggelar aksi balapan taruhan.

balap liar di balikpapan

Polres balikpapan berhasil menjaring balap liar ini termasuk yang menonton balapan yang akhirnya sekitar 1.000 unit motor terjaring dan motor ini disita oleh polres balikpapan, untuk mengangkut motor2 ini dibutuhkan 5 truk tronton bolak2 ngangkut dari TKP ke polres.

“Kalau suratnya tidak ada, langsung kami angkut tanpa pandang bulu. Kami kandangkan, apalagi banyak yang bagian motornya tak standart, knalpot racing atau ukuran ban lebih kecil,” ujar Kapolres Balikpapan AKBP Andi Azis Nisar.
Nantinya barang bukti tersebut di simpan dihalaman parkir mapolres dan sedianya bisa diambil pemiliknya setelah mengikuti sidang tilang. “Biar saja penuh halaman polres, daripada nanti pas malam takbiran mereka buat onar, kebut-kebutan lagi,” timpal salah satu petugas polisi lainnya.

balap liar balikpapan 1

Waktu razia ini ternyata sehari sebelum lebaran kemarin bro, jadi di hari terakhir puasa motor mereka di razia alhasil nggak bisa buat lebaran dech. Pihak polres melakukan proses penilangan dari jam 6 pagi hingga jam 12 siang masih terpantau belum selesai…jiaaan mantep tenan. Ditunggu di daerah lain.

video klik disini via hp

video klik disini via hp

Sumber tribunnews

13 KOMENTAR

  1. banyak bener ? kalau diliat dari penampakan motor standart smua ya ??? cuma ikut ikuatn aja gtu biar gauuuulllllll

Ketik Komentar Anda