suzuka 8h

Berjalan dramatis setelah salah satu bintang mengalami crash hebat dan dikabarkan stoner mengalami patah tulang dan sebagai pemenang dua kali berturut2 team Musashi HARC Pro harus mengakhiri race ketika masih leading dan harus melupakan juara tahun ini. Dan tahun ini Yamaha Factory Racing Team sukses menjuarai Coca-Cola Zero Suzuka 8 Hours World Endurance Championship setelah terakhir kalinya menjuarai balapan serupa tahun 2006 bersama noriyuki haga dan Colin Edwards.

Sementara yudhistira bersama yanagawe dan watanabe yang bernaung di tim green team harus puas di posisi ke-9 sedangkan team Satu hati Honda Team Asia yang digawangi dimas ekky, Azlan Kamaruzaman dan Rattaphong Willairot harus puas di posisi ke-18 yang sebelumnya sempat berada di posisi ke-7 namun saat menjelang malam ada masalah di lampu depan dan akhirnya harus masuk pit lama hingga 14 menit yang membuat posisi mereka melorot.

Yamaha tahun ini sudah menjuarai salah satu balapan terakbar dan untuk di Moto GP musim 2015 team factory yamaha juga sedang mendominasi baik itu di klasemen team, pabrikan bahkan kedua pebalapnya sementara ini berada di klasemen poin paling puncak yaitu rossi dan lorenzo.

Berikut hasil race suzuka 8 hours tahun 2015 :
hasil race suzuka 8 hours hasil race suzuka 8 hours,

 

sumber gambar : tmcblog, ARRC.

10 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda