Rey Ratukore juara 3 di Okayama Circuit Japan (2)

Reya ratukore salah satu pebalap dari yamaha yang digembleng untuk menatap Moto GP 2018, Yamaha indonesia menggembleng pebalap tanah air ini dengan mengikuti berbagai kejuaraan seperti Suzuka Sunday Road Race, Suzuka 4 Hours, IRRC hingga Yamaha Riding Academy (YRA) yang fokus teori dan juga praktek dengan R6, training di berbagai sirkuit.

Dan untuk tahun ini pebalap asal kupang mengikuti ajang Okayama sprint race di jepang, ajang ini merupakan kejurnas di negara sakura. Rey ratukore baru bisa mengikuti Okayama sprint race ini setelah sudah berjalan 4 seri karena proses adminis trasi yang baru selesai, namun meski baru turun di seri 4 ternyata rey langsung bikin gebrakan dengan meraih pole position di sirkuit Okayama dan pada saat race day rey mampu naik podium ketiga. Rey ikut di kelas ST250 dengan Yamaha R25 yang disitu juga ada motor Ninja dari satu cylinder hingga dua cylinder.

Rey Ratukore juara 3 di Okayama Circuit Japan (4)

Satu lagi pebalap indonesia berjaya di negeri orang, di jepang sudah banyak sirkuit bertaraf internasional sehingga banyak pebalap berbakat yang didapat, ini yang harus segera dikembangkan oleh pemerintah jika mau prestasi balapan tanah air semakin maju pesat lawong belum punya sirkuit yang memadai saja sudah banyak prestasi yang dicetak para pebalap tanah air di luar negeri. Mosokmau mengandalkan sirkuit sentul terus sich…

Rey Ratukore juara 3 di Okayama Circuit Japan (3) Rey Ratukore juara 3 di Okayama Circuit Japan (1)

14 KOMENTAR

  1. wah balap murni 250 cc dua silinder… bebas bawa karung ni aka pemberat ni kang ari..
    kok cbr engak ada?? owh mungkin engak mau ikut soalnya engak ada pemberat buat pabrikan lain.. atau… ah sudahlah

  2. R25 sudah mulai unjuk taringnya di kejurnas 250cc Jepang, untuk motor massal yang baru setahun dan masih meraba-raba setup motor di setiap sirkuit yang berbeda suatu kemajuan. Apalagi pembalap Indonesia Ray yang belum hafal trek seperti pembalap jepang dikampungnya bisa menciptakan Pole dan Juara 3 apalagi Tim matenya dari Tim Hitman Juara 1 benar-benar membanggakan buat YZF R25.

    Pembalap Indonesia asal diasah dengan benar akan menjadi lawan tangguh pembalap-pembalap Asia dan mungkin Dunia.

    • ST250 itu ibarat balapan motor 250cc standar y?

      pantes yang menang ninin sama r25

      secara “standar” jadi yang jomblo g dibolehin dinaikin cc nya + g ada regulasi 2 silinder ditambah barbel

  3. R25 kn produk massal asli indonesia, part2nya hampir semua lokal, perakitannya jga di indonesia .. hebat berarti YMMI! Kualitas bisa sama bhkan diatas dari luar, kayak thailand ninja 250nya

Ketik Komentar Anda