decal exciter (4)

Modifikasi decal atau cutting stiker merupakan modifikasi merubah tampilan dengan biaya ekonomis. Seperti yang ada di motor exciter alias MX King, saya ambil dari news.zing salah satu media di vietnam.

Perkembangan hingga daya beli motor yang semakin meningkat, perkembangan motor yang selalu meningkat teknologi yang semakin maju populasi motor semakin banyak akhirnya konsumen harus berfikir ulang bagaimana agar tampilan motor saya beda dengan motor milik orang lain meski dengan tipe motor yang sama, banyak bergbagai accesories yang terus menjamur di kalangan otomotif roda dua, mau pilih accesories apa saja sekarang sudah ada. Para biker semakin dimanjakan dari berbagai acceories dari yang kualitas biasa sampai kualitas kelas wahit mau accesories murah sampai mahal tinggal pilih sesuaikan isi kantong.

Seperti yang terjadi pada motor exciter ini, decal merupakan modifikasi ringan dan murah tinggal kita bagaimana mendesain motif dari decal ini agar tampak ciamik… itu dari decal yang ekonomis tapi lihat dari sisi lain accesoriesnya tertempel spion, engine guard yang bermerk seperti Rizoma…weleh merk satu ini harga spion saja bisa sampai jut-jutaan. Nach inilah gabungan modifikasi ekonomis dengan yang mahal, tapi jika melihat dari decal saja ini motor sudah terlihat ciamik… wach bisa jadi inspirasi decal di motor lain nich… x-ride ach…

17 KOMENTAR

  1. Maaf agak melenceng, mau tanya dong Kang Ari, apakah velg belakang mx king bisa memakai velg bawaan njmx?(karena sedikit lebih kecil)bukan cacing, Apakah pnp? mohon infonya thx sebelumnya Kang

  2. Dengan segala cantiknya design, King merebut hati banyaknya bikers. Tapi, sepertinya (no offense) pendapat ane, bagian headlamp kurang compact sama tebeng depan._. Mungkin di pakein headlamp mx sebelum king, sepertinya menarik..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini