satria young star 115

Suzuki Satria F115 Young Star ternyata cuma diproduksi terbatas saja bro, dirilis dengan banderol Rp. 16.500.000,- untuk 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp 16.800.000,-.

Motor ini juga diproduksi terbatas hanya 1.000 unit perbulan meski suzuki pasti melihat kondisi pasar kalau pasar minta lebih pasti akan diproduksi melebihi target.

“Target penjualan motor ini akan kita batasi, yaitu sebanyak 1.000 unit setiap bulan. 1.000 unit tersebut meliputi tiga pilihan warna yang disediakan,” ungkap Deputy Managing Director 2 Wheel PT SIS, Endro Nugroho. “Kita mau lihat dulu perkembangannya seperti apa, semua ada prosesnya. Sehingga, untuk saat ini keputusan kami ya, hanya sebanyak 1.000 unit setiap bulan, tidak lebih dari itu”.

Motor ayam jago sudah injeksi dengan kapasitas 115 ternyata diklaim suzuki dapat berjalan hingga 63km cuma minum satu liter bensin asal jangan di betot2 gaspol pasti lebih irit lagi. Pengen beli tapi ngeliat dompet nggak jadi kecuali ada diskon terjangkau saya mau beli ayam jago buat lebaran nanti.

Suzuki Satria F115 Young Star Suzuki Satria F115 Young Star 1

1 KOMENTAR

  1. semoga payu,,,!! tp sbg pemakai sujuki kyak’e hargane msh kemahalen,,, IMHO,,,, 😛

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini