POWER MATIC (5)

Perjalanan melelahkan dari jakarta sampai hari keempat akhirnya sampai juga di kota pahlawan, dari ibu kota sampai kota surabaya para rider menempuh hingga 1.000 km, perjalanan yang melelahkan tentunya apalagi kondisi cuaca yang sering berubah2 tak menentu bahkan hujan deras tetap gaspol, bukan hanya para rider yang diuji fisiknya tapi peforma dari All New Soul GT tentunya ikut diuji performa di segala kondisi medan dan cuaca. Dalam perjalanan touring Tour de Soul ini motor All New Soul GT memakai oli power matic dan terbukti oli ini menjaga performa motor tetap stabil.

POWER MATIC (3)

Dengan viscositas 10W-40 terbukti Yamalube Power Matic meningkatkan performa motor dan cocok untuk perjalanan jauh seperti touring, sudah menempuh jarak 900 km namun performa motor tetap stabil. Yamalube Power Matic merupakan oli standar All New Soul GT. Yamalube Power Matic mampu meminimalisasi gesekan antara logam yang bergerak di dalam mesin (piston), sehingga perputaran mesin lebih halus dan responsif, dan tidak perlu membuka gas lebih dalam untuk menambah kecepatan. Karena kinerja Yamalube Power Matic seperti itu, membuat motor lebih irit bahan bakar.

POWER MATIC (4) POWER MATIC (2)

Lalu bagaimana kondisi oli power matic ini setelah digeber hingga 1.000 km, bersama teman media yang lain motor All New Soul GT dikuras oli mesin di surabaya, hasilnya dalam sekali jalan menempuh jarak sekitar 1.000 km dari Jakarta menuju Surabaya, oli tersebut tergolong masih dalam kondisi baik. Warna hitamnya pun tidak terlalu pekat. Oli Yamalube setelah dipacu sejauh 900 km dengan kecepatan sampai 100 km/jam masih oke.

Lanjut, oli yang awalnya berisi 800 ml dari Jakarta pun diukur volume kurangnya setelah dikuras di Surabaya. Oli tersebut hanya berkurang sebanyak 150 ml atau bersisa 650 ml. “Yamalube Power Matic merupakan oli standar All New Soul GT. Yamalube Power Matic mampu meminimalisasi gesekan antara logam yang bergerak di dalam mesin (piston), sehingga perputaran mesin lebih halus dan responsif, dan tidak perlu membuka gas lebih dalam untuk menambah kecepatan. Karena kinerja Yamalube Power Matic seperti itu, membuat motor lebih irit bahan bakar,” jelas Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Sparepart PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

POWER MATIC (1)

1 KOMENTAR

  1. Saya pakai Motul Scooter di Suzuki Let’s, kmrn smpt cobain smpe 3 bulan untuk jarak Cibinong – Bintaro hari kerja, kurang lbh total 3000an km. Stlh kuras oli, diukur sisa 500ml. Jadi total berkurang 150cc krn kapasitas oli mesin cuma 650 ml tiap ganti oli sesuai buku manual. Bensin Pertamax, kecepatan 40-60 km/jam. Berat badan 85 kg.

    Bisa dibilang ada harga Ada barang sih kang. Tarikan enteng, mesin halus. Udh pake motul sejak pertama beli motor. Awalnya tiap 1500 km ganti oli, tpi krn stlh dicek msh bagus JD skrng tiap 2500-3000 km br ganti. Skrng ud 33.000an km. Mesin msh jos.

    Sukses kang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini