suzuki-inazuma-11

Terjadi di india bro, sudah lama suzuki india tidak menjual inazuma lagi karena di india tidak laku bahkan sampai diskon 10juta tapi tetap saja tidak laku akhirnya suzuki india stop produksi inazuma. Kini untuk menggantikan posisi dari inazuma ternyata suzuki sudah siapkan jagoan baru iliknya untuk terjun di sport 250cc.

Masih ingat dengan suzuki thunder 250 di indonesia yang bernasib sama dengan inazuma harus distop dan digantikan Thunder 125 karena nggak laku di indonesia, lalu apakah suzuki india akan menghidupkan motor sport touring 250cc lagi ?, via motorbeam diinfokan kalau suzuki india sedang mendevelopment motor sport 250cc untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan inazuma.

Tapi kemunculan motor 250cc dari suzuki ini dikabarkan masih lama jadi masih harap bersabar untuk pencinta motor sport dari suzuki…india dulu baru indonesia.

1 KOMENTAR

  1. Bukannya Inazuma di India gak laku krn India punya regulasi yg ketat terhadap barang dari RRC sehingga harga jual Inazuma jadi sangat mahal? India lebih ekstrim dari Indonesia soal mewajibkan industri otomotif untuk produksi lokal, apalagi RRC dianggap saingan oleh India sebagai sesama negara basis produksi otomotif. Semua Inazuma di dunia itu produksi RRC, Suzuki India hanya jualan saja. Gak heran kalo di sana KTM Duke laku keras, lha wong barang produksi lokal jd bisa dijual murah +/- 25 juta rupiah saja.

  2. Disain/modelnya yg gak banyak peminatnya ditambah hrgnya yg mendekati hrg Z250 jelas bikin Inazuma kehilangan daya tariknya. Mungkin kl dijual sekitar 40 jt bakal lain ceritanya. Diperparah lagi sepertinya SIS jualannya setgh hati, klop dah…
    Mending dibikin model Bandit lbh bagus, drpd Inazuma yg modern kaga jadul pun kaga, serba nanggung.

  3. suzuki suzuki…. fbs bukan minta motor touring…. masa ga ngerti? pengen yg racy…. seperti R25, Ninja250, Hyousong…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini