maling-motor
gambar ilustrasi

 

Terjadi di Jombor Kidul, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman motor revo AB- 2664-NY milik Febrian Azar Ceritanya tanggal 2 april 2015 telah hilang dicuri di depan rumahnya, diduga sang pelaku meninggalkan sandal dan sepeda miliknya.

Anehnya selang sehari hari kemudian motor tersebut muncul kembali namun berada di tempat lain di sebuah gereja, karena petugas gereja tidak menemukan pemilik motor tersebut akhirnya melaporkan kejadian inike kantor polisi dan setelah di cek oleh polisi ternyata motor tersebut milik Febrian Azar yang sesuai dengan surat kehilangan yang telah dibuatnya.

Selain sang maling mengembalikan motornya lagi ada tulisan permintaan maaf dari sang pelaku ;

‘’Maafkan saya karena telah mengambilnya’’

Dengan kejadian ini sang maling diharapkan untuk datang ke malpolsek setempat, pemilik motor menjamin tidak akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum, justru yang bersangkutan akan diberi penghargaan. ”Pelaku sadar bahwa dia telah melakukan kesalahan. Jika mau datang ke kantor polisi maka akan diberi reward,” katanya.

Ada ada saja nich…

1 KOMENTAR

  1. Mngkn dia tau ngambil motor orang penting atau orang berkuasa di lokasi nya, jd dri pada dia dlm bahaya mending di kembalikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini