BAGASI NMAX (1)

Banyak pertanyaan yang masuk ke aripitstop tentang bagasi NMAX, rata2 menanyakan apakah bagasi NMAX muat buat naruh helm full face ?. alhamdulilah jawaban sudah gamblang. Dengan kapasitas bagasi 23 liter apa saja sich yang bisa ditaruh di bagasi terutama untuk perlengkapan riding ?.

BAGASI NMAX (3)

Ternyata helm full face bisa masuk bro bahkan masih bisa untuk menaruh perlengkapan lainnya, namun untuk meletakkan helm full face harus dalam posisi terbalik meski kapasitas bagasi luas karena kontur bagasi yang nggak rata makanya harus diletakkan terbalik. Agar helm nggak lecet, sebelum meletakkan helm dilapisi kain atau sarung helm yang didapat ketika beli helm.

BAGASI NMAX (2)

Ketika untuk menaruh helm ternyata sisa ruang bagasi masih luas loch… cekibrot gambar diatas, bisa buat naruh jaket, sarung tangan, protector tangan dan kaki jas hujan bahkan masih bisa nambah lagi lo… cekidot videonya dibawah ini :

via hp klik disini.

Nach selain bagasi yang luas, untuk jok yamaha NMAX ini ada fitur fited hinge yang berfungsi menahan jok saat kondisi terbuka agar kita tidak perlu menahan jok lagi.

FITED HINGE

BAGASI NMAX (4)

17 KOMENTAR

  1. sipp jd nilai tambah baru ne metik keren..cm syg posisi helm full face jd terbalik, yg rancang kok ga mikirin ya,tp ane antusia dgn ne metik,pgn boyong jg buat mudik.jln jaum boncengan keknya nyaman bgt,joss kotoss moncosss.moncosss

    • lah, helm terbalik kan di dalam helmnya jadi bisa ada space buat naro barang tambahan kaya di foto buat naro jaket ato sarung tangan hahahah…. kalo masalah lecet tingal kasih kain…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini