gixxer (8)Jangan berharap ditahun 2015 ini sampeyan bisa melihat motor sport baru dari suzuki indonesia, karena pihak SIS sudah menjabarkan kalau tahun ini suzuki hanya akan merilis bebek dan matic. 

Padahal pecinta motor tanah air sudah tidak sabar menunggu kehadiran motor sport naked entah mau berbetuk gixxer atau ada yang baru dari suzuki indonesia. Yang naked saja belum jelas apalagi yang fairing seperti yang sudah beredar spyshotnya di india.

Suzuki-Gixxer-Full-Faired

“Ya, untuk tahun ini kami ada rencana mau meluncurkan produk baru kami. Tapi bukan di segmen motor sport melainkan motor matik dan bebek. Jadi ditunggu saja.” tukas Yohan Yahya selaku, GM 2W Marketing & Business Development Suzuki Indonesia.

“2 atau 3 bulan sekali kami akan menawarkan varian-varian baru dari beberapa motor yang sudah kami perkenalkan. Biar makin banyak pilihan,” tuturnya.via otomotifnet.

Terima nasib bebek dan matic dech… padahal sudah banyak yang ngidam suzuki gixxer termasuk saya yang ngincer knalpotnya.

1 KOMENTAR

  1. paling juga luncurin satria lagi heheheh setelah black fire, white apalah, nanti akan muncul satria yellow …… trus satria red lohan, trus satria blue diamond, terakhir satria madangkara hehehehe

    • Kl sy sih emang benci Suzuki, tp gak tau kenapa dr thn 2008 sy udah 6x beli motor Suzuki dan kebetulan mobil sy Suzuki Swift, trs skrg lg pesen Address livery MotoGP.
      Gergetan? Wkwkwkwk… Emang sih. Tp justru itulah sisi menariknya. Sebagai konsumen, sy jd tau mana org2 yg bernyali gede, berani ambil resiko, yg anti merk mainstream, punya pendirian kuat, yg gak demen ikut arus mainstream.

  2. bosen liat satria yg dipermak striping nya doang…mendingan tutup aja dah pabriknya…biar kata adres produk global brapa bnyak sih daya serap pasar eropa

  3. 2-3 bulan sekali mengeluarkan varian baru dari bebek&matic….berarti bakal ada shooter pake standar tengah buat melengkapi yg lama dan bakal ada address pake SSS buat melengkapi yg sudah ada….wkwkwkwkw dagelanmu Sus…jan ra mutu….

  4. Ada apa dengan Suzuki? Tragis memang nasib Suzuki, sampai dengan 11 tahun yang lalu, market share-nya masih di atas 20%… Sekarang tinggal 2%… Apa yang bisa diharapkan?….
    Apakah nantinya tinggal 1%, atau malah jangan2 jadi 0%?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini