Nulis artikel sambil diatas kapal lagi nyebrang dari merak ke bakauheni. Buka WA ada inbox dari pembaca ingin konsultasi masalah di motornya, ternyata bro gorga naibaho dari jakarta Selatan ini sedang garap dan hampir selesai modifikasi motor scorpio memakai Wajah byson.

Setelah ngobrol2 ternyata dia ada sedikit kendala di masalah pelampung bensin yang tidak sesuai dengan indikator di speedometer. Karena indikator bensin sedikit berubah ketika pelampung bensin di tangki yang masih asli scorpio di terapkan speedometer byson. Sebenarnya pelampung cukup ditekuk sedikit saja disesuaikan dengan aktual di speedometer.
Alhamdulilah artikel yang saya publish ternyata ada manfaatnya, yang berminat silahkan bisa Klik disini menuju artikel pemasangan headlamp dan speedometer byson di Scorpio.
Pemasangan Wajah byson di Scorpio

image

image

image

image

1 KOMENTAR

  1. wah pasti geol-geol tuh klo dipake nikung kecepatan tinggi, secara tinggi banget belakangnya. tapi kenapa ya kang scorpio susah banget kalau dipake nikung? beda banget sama produk yamaha yang lain (piksen, bison,) at tiger. beberapa kali hampir dilempar keluar jalur sama ini motor. Tp sampe skarang masih nyesel jual scorpio gen-2, gak bisa ngerasain lagi torsi bawah yang nampol bangettt, tiger aja lewat kang.

    • Betul itu om, saya juga merasa ini motor ngebuang banget terutama kalo nikungnya ke kiri. Sepertinya konstruksi dasarnya emang bukan buat rebah terlalu jauh. Untungnya saya cara bawa motornya santai, kalau mau nikung ya saya ngerem dulu banyak2 jd tenang wkwkwk

  2. Mas ari kemaren saya udah ganti shockbeaker di vixi,,,, ternyata bukan pen nya, tapi ring shock bagian atas patah,, bilange yg benerin ring atas gk dijual terpisah,,, jadi saya beli shock second,,,, apa benar ring nya gk dijual terpisah y mas?

  3. Hehe….. Itu kang yg kuningan bulet kayak ring buat penahan shock,, itu jebol jadi shocknya ambles……. Oke kang mkasih,,, saya lihat webnya….

  4. Wah ternyata Yamaha campursari saya nongol beneran di blog, kemaren tak kira mau dicela, wkwkwk… Tinggal galau satu aspek doang, yaitu tentang air scoop. Ada yang bilang lebih bagus pakai air scoop ada yang bilang lebih bagus tanpa air scoop. Dan pendapat kedua juga ditambah kondisi kalau pasang air scoop pasti lampu sen Byson akan mentok. Gimana pendapat kang Ari dan kawan-kawan di sini…?

Ketik Komentar Anda