Kenapa conrod bisa patah ?, seumur2 saya menyambangi bengkel belum pernah melihat conrod yang asli bisa patah tapi kenapa conrod motor vixion milik bro Andriansyah‎ ini bisa patah ?.

Lawong pihak pabrik sudah memikirkan matang2 merancang motor bahkan sampai botak sariawan agar motor yang dipakai itu aman meski ada faktor keberuntangan juga sich karena bikinan manusia tidak ada yang sempurna. Setelah saya lihat ternyata conord yang dipakai tidak standar alias bukan aslinya dan kemungkinan ini conrod peninggi motor.

CONROD VIXION (2)

panjang conrodnya jelas terlihat berbeda dan ada lobang bor yang disinyalir sebagai setelan peninggi sok artinya kita conrod ini memiliki dua tipe ketinggian, kalau mau tinggi biasa saja pakai lobang yang ujung tapi kalau mau tinggi nungging maka pakai lobang yang kedua.

Nach conrod ini patah tepat diantara lobang, kalau yang asli lobangnya hanya dua ujung dengan ujung, pantas saja patah lawong kekuatannya pastisangat berkurang karena tumpuan sok breker belakang dikurangi lobang. Jadi kalau mau pakai conrod bukan aslinya harus berani terima resiko.

Advertisements

22 KOMENTAR

  1. Punya saya pen nya yg di dalam cover shock yg patah mas,,,,, harus ganti baru apa bisa diakalin ganti pen nya j ya?

Ketik Komentar Anda