tilang (2)

Sudah tahu kan sekarang lagi banyak razia makanya siapin STNK, SIM motor komplit terutama spion, awas plat nomor…! nach helm yang bonceng juga pakai helm. Jangan seperti kejadian seperti ini kang bro. Bukan hanya motor yang dirazia tapi mobil pribadi juga terutama kendaraan angkutan umum.

Sebuah mobil plat D dikejar polisi karena lari dari razia, polisi kejar dengan motor beat karena disuruh berhenti tidak mau akhirnya mobil dicegat dari depan oleh polisi yang yang mengejar pakai beat, mobil bukannya berhenti malah beat ditubruk baru dech mobil berhenti. Untung pak polisi tidak luka cuma motor beatnya lecet dan kaca spion patah. Karena kejadian ini razia akhirnya diberhentikan dan para polisi berkumpul memeriksa mobil yang mencoba kabor.

Kalau sudah begini urusan jadi tambah panjang, kalau memang kita salah surat2 tidak lengkap lebih baik berhenti saja dech urusan ke pengadilan…

tilang (1)


 

Gara2 lari dari razia di kejar sama polisi trus polisi di tabrak jadi panjang urusan nya di aman kan pos polisi srandakan.

Plat mobil D bandung sedang berusan dengan pihak berwajib karna lari dari razia dan melawan petugas
Dikejar dan diminta berhenti ga mau berhenti mas jadi di berhentiin dari depan trus di tabrak lah polisi nya
Akhir nya razia pun dihentikan untuk memeriksa mobil tersebut

18 KOMENTAR

  1. kaboor pake mobil sampe nabrak….kagak dibogemin atau dipelorin masih bagus lu…polisi bisa ngira situ mobil isi komplotan rampok, teroris atau pengedar kalo pas razia kaboor….emang elu kira game need for speed bisa gampang kaboor dari kejaran petugas….

  2. paling jg komplotan garong,tempo hari jm 7pagi depan rumah ane avanza putih nabrak pohon seri trus brenti setelah menghajar tembok pagar rumah pa lurah,ada 4 orang pd mabok ga bw ktp n stnk plat nomer bodong dan ada sajam, banyak miras …diperkirakan komplotan garong langsung dah diciduk,keknya pulang ngegarong kesiangan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini