934851_767777546591085_6494271430571487254_n

Sudah berbagai cara dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya dari berbagai razia kelengkapan berkendara terutama buat pengendara sepeda motor dari surat2 hingga alat keselamatan.

Apa yang terjadi di kota padang ini salah satu peringatan dari pihak kepolisian untuk berhati2 saat berkendara. Karena angka kecelakaan yang tinggi di daerah padang maka pihak kepolisian berinisiatif untuk mengatur lalu lintas sambil memperingatkan kepada semua pengguna jalan kalau tidak hati2 maka akan berujung maut… polisi berubah jadi posong dan kuntil anak bukan untuk menjaili pejalan yang lewat tapi bertujuan agar mereka sadar pentingnya safety riding, jika safety riding ditanamkan dari diri kita sendiri pastinya angka kecelakaan akan turun.

Semoga apa yang dilakukan polantas di padang ini bisa memberikan inspiratif buat pihak2 yang berwenang mengurangi angka kecelakaan di jalan raya… terutama pemerintah yang harus segera memperbaiki serta menambah jalan raya agar layak untuk dilewati, jangan jalan rusak dibiarkan saja…lawong kita ini taat bayar pajak je…

 

6 KOMENTAR

  1. polisi sampe jadi pocong….. tapi ditempat ane waktu jaman pak harto tertiiiib banget, keluar naik motor walau jarak pendek ke warung wajib helm… sekarang malah jarak jauh ga pake helm… aneh….

  2. Bukannya bkn tmbh mcet ya, scra pngendra akn pnasaran dn mnurunkan kcptan utk skedar ingin thu ap yg trjdi??
    yg da jlnan Jd pdat mryap!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini