kecelakaan

Yup, safety riding bro… saat riding di jalan selalu utamakan safety riding dan selalu saling menghormati sesama pengguna jalan raya karena jalan raya bukan milik pribadi bukan milik golongan melainkan milik kita bersama.

Saat riding juga pastikan kondisi badan kita dalam keadaan sehat jika sedang tidak enak badan bahkan sedang sakit diusahakan jangan sampai mengendarai kendaraan apalagi sambil minum obat yang meyebabkan kantuk sangat berbahaya buat sesama pengguna jalan apalagi sambil mabok. Kondisi badan sehat tentunya selalu fokus dalam berkendara namun beda cerita saat badan kita sedang sakit atau tidak enak badan maka saat mengendarai kendaraan fokus kita berkurang bahkan bisa timbul halusinasi yang menyebabkan resiko kecelakaan menjadi lebih besar.

kecelakaan..

Seperti kejadian yang tadi siang terjadi di daerah purwodadi jawa tengah, karena halusinasi sopir minibus mengira di depan ada yang menyeberang kemudian dia kaget lalu banting setir akhirnya menabrak motor dari lawan arah. Meski katanya daerah TKP itu berbau mistis kita senantiasa harus percaya bahwa semua sudah di takdirkan oleh yang Maha Kuasa jadi… entah itu mitos apa hanya sekedar berita dari mulut ke mulut justru hal seperti malah menjadikan jalanan semakin terasa nagker dan saat kita melintasi jalan tersebut kita jalan terburu2 yang malah membahayakan kita sendiri.

So…keep safety riding bro… oiya…pas malam jumat ya… ini artikel bukan pesanan si kobay loch…

Ikhwan Brondong Jogja

Tabrakan terjadi antara mobil dan motor, tepate di jalan Sili, Kronoligi kejadiannya pengemudi mobil melaju kencang berlawanan dengan pengemudi motor yang tidak memakai helm, pengemudi mobil banting setir ke kanan menghindari orang lewat, padahal tidak ada orang lewat jalan kaki, mungkin halkusinasi sopir, akhirnya menabrak pengemudi motor yang berlawanan arak, motor terseret sejauh kurang lebih 5 meter, orang pengemudi motor terseret dan mobil masuk ke selokan sawah, pengemudi motor luka parah tulang-tulang patah, dan pengemudi mobilo beserta keluraganya selamat hanya luka ringan..kasus ini sudah di tangani polsek setempat. kata warga setempat percaya atau tidak percaya jalan daerah situ katanya sering untuk pembuangan sesaji…namun sebagai seorang muslim kita hanya percaya kepada Allah swt saja, karena hanya Allah swt yang menentukan nasib, rezeki, takdir, dan matinya kita..Untuk keselmatan berkendara harus di utamakan, memakai Helm Standar, surat2 lengkap, memakai sarung tangan, kalau berkendara jauh pakai pakaian yang aman, jaket yang tebal..

 

Ikhwan Brondong Jogja seng neng mobil jumlahe 5 orang, terdiri dari suami, istri, ibu dan anak 2..semua selamat tidak ada yang luka, hanya suami luka lecet..namun anaknya kayaknya trauma tadi, langsung di bawa ke rumah sakit begit..! Roger..
Ikhwan Brondong Jogja sikile nekok lord kuwi badan lan kakine tulange patah smua kyaknya soalx pas tak angkat kui lentur kabeh bdan lan sikile. ngerii loord

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini