speksifikasi cbr150r (2)

Sekilas info…Sudah 10 hari inden online CBR150R tapi kuota 1500 indener yang akan mendapatkan jaket Marc marquez belum terpenuhi karena sampai semalam jam 22.00wib baru ada 837 indener yang terdaftar di madeofchampion. Repsol tetap mendominasi.

cbr-edward3

Belum habis bro…silahkan cepat2 inden biar langsung bisa bawa pulang CBR150R, sudah ada yang bawa pulang padahal belum ada satu minggu dirillis tepatnya dari daerah lampung seperti yang dishare oleh mas taufik, Untuk indener dari jawa barat seperti yang diberitakkan om kobay baru hari sabtu kemarin juga sudah ada yang menerima…daerah jakarta mana?

Buruan inden…

indener cbr150r

1 KOMENTAR

  1. Kyk’a new CBR blm bsa brkutik trhadap pnjualan R15 yah om ari?
    Ada 2 kmungkinan ni om:
    -customer males untuk inden k dealer
    -model mtor honda yg trlalu santai emg kurg d minati
    Mnurut om ari ap pnyebabnya?

  2. halahhh…malu maluin….gaya lu pake nyontek yamaha segala inden online lah..mana udah distribusi banyak keluar daerah…bakalan busuk jd penghuni neraka eh gudang!

    • Sama masbro.. jumat kmarin udah nyampe gudang main dealer, sabtu saya ke dealer cabang blm didistribusikan katanya. Moga2 segera dikirim, udah pgn nyemplak si K45.

  3. Wkwkwkwkwkwkw

    Melas amat rek

    Maklum,fbh itu kismin2

    Congor doang ϑ¡ gedein

    [m̲̅][a̲̅][u̲̅] lawan r15??????

    Ngimpi kyk cebong

    Ngoahahahaha

  4. Menurut aq ya demam nya blom… Ntar kalo udah di bagikan … Trus bnyk dijalanan… Mka demam nya akan naik… Sekarang krn org blom lihat langsung…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini