cbr marquez1

Wes bocor bocor…siapa yang bocorin…bocor. All New CBR150R sudah nampak batang lampunya jadi tidak penasaran lagi…sebelumnya juga nggak terlalu penasaran lawong mirip CBR250R.

Honda menempatkan CBR150R untuk menemani penjualan dari R15 milik yamaha, kedua motor bukan barang baru semua karena meneruskan generasi yang sudah ada. CBR150R keturunan dari CBR250R sedangkan R15 indonesia pengembangan R15 india yang sudah lama brojol sejak 2008 silam. Langkah AHM tentunya untuk menahan laju R15, sudah pada tahukan kalau penjualan R15 langsung moncer bahkan pihak yamaha masih kelabakan melayani indener yang semakin mengular…nach inilah celah yang harus diwaspadai karena dengan kehadiran CBR lokal maka konsumen akan berfikir ulang…mau dapat motor yang cepat atau inden 2 bulan baru dapat ( dengan catatan AHM langsung genjot produksi CBR150R).

harga r15

Namun ternyata dari pihak yamaha tidak menanggapi serius akan datangnya CBR lokal, yamaha berkilah kalau datangnya kompetitor akan positif menambah semarak pasar sepeda motor sport Indonesia.

Bahwa tidak ada langkah spesial untuk menghadapi datangnya pesaing. Datangnya kompetitor akan positif menambah semarak pasar sepeda motor sport Indonesia.

”R15 yang sekarang masih bisa digenjot lagi karena belum maksimal. Pencapaian saat ini belum menjangkau semua area, termasuk area rural. Aktivitas pemasaran masih di kota-kota besar dan akan terus digenjot, misalnya pameran,” terang Eko GM Promosi dan Pengembangan Komunitas YIMM, via kompas.

Buat konsumen memang menjadi hal yang positif karena kita jadi bisa memilih motor mana yang lebih cocok dipakai apalagi kalau suzuki dan kawasaki juga ikut nimbrung di kelas ini pasti jadi banyak pilihannya.

Ayo….genjot produksinya…

13 KOMENTAR

  1. liat dari kelas 250 cc aja..
    segmen sport mayoritas kawula muda ekonomi menengah ke atas tapi ingin tampil sporty..
    harusnya honda harus merombak total si hidung pesek untuk melawan kompetitor hidung mancung..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini