florence

Akhirnya pihak florence buka suara meski hanya via surat elektronik di laman Tribunnews. Disayangkan memang pernyataan dia yang menuai kontroversi terutama buat warga yogya.

Sebelumnya sudah saya tulis (klik disini) kalau florence sebenarnya tidak sepenuhnya salah karena ini semua berawal dari kelangkaan BBM akibat pembatasan penyaluran BBM bersubsidi oleh pertamina dan kurangnya jalur BBM non subsidi khusus motor di SPBU. Dan itulah yang menyebabkan florence manulis status yang tidak sopan dan menuai kontroversi.

Namun akhirnya dia buka suara dan meminta maaf kepada warga Yogyakarta dan UGM tempat dia kuliah. Berikut pernyataan maafnya via Tribunnews ;

“Saya beserta keluarga dan teman-teman yang bersangkutan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Yogyakarta atas kata-kata di Path Saya. Saya merasa sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan Saya,”

“Saya juga meminta maaf kepada Pihak UGM, khususnya Fakultas Hukum, dosen-dosen dan segenap akademisi FH UGM, meski Saya tidak pernah membawa-bawa nama UGM. Saya tidak tahu siapa-siapa saja oknum tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status Path Saya, identitas dan kontak Saya dan teman-teman Saya,”

Wes… semoga kasus ini cepat selesai. nunggu cak irul penemu DOHC minta maaf juga nich…xixixi…

 

29 KOMENTAR

    • Ya betul itu. Otak pinter moral jeblok. Harus dibasmi org2 seperti itu krn indonesia tdk butuh org pinter, yg dibutuhkan adalah org2 dgn moral pancasila.

  1. keknya dah bawaan dr lahir tu kelakuan gk bisa d jg,,liat2postinganya yg lain jg isinya gk jauh dr kata makian,,,emang somplak tu florence

  2. Ada yg janggal juga tuh, kalimat ini “Saya beserta keluarga dan teman-teman yang bersangkutan meminta maaf”
    yeeee, khan intinya florence yg melakukan, dan secara personal seharusnya Florence yg meminta maaf, kenapa bawa keluarga dan teman2,… takut kali yeee kalo sendiri..

  3. ane yg orang gak akan maafin ,minta maaf kok cuma lewat surat elektronik ,lansung ke hadapan publik kalau masih punya moral. ane yg anak jogja gak trima yogya dikatain tolol dan tidak berbudaya

  4. halah…. pengetahuan boleh tinggi, tapi moralnya rendah banget, perbuatan diri sendiri malah bawa teman dan keluarga…. MIKIR…

  5. “Saya tidak tahu siapa-siapa saja oknum tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisir dan menyebarluaskan status Path Saya, identitas dan kontak Saya dan teman-teman Saya”
    ==============================
    pengecut sekali nih orang, ingin melimpahkan kesalahannya kpd orang lain.
    Cm satu kata utk hewan satu ini : “USIR….”

  6. miskin moral’nya…koyok ngono yo iso mlebu kuliah UGM S2 pisan…kok ra isin karo sing ora duwe pendidikan ning isih iso sopan..wedus pancene !!!

Ketik Komentar Anda