suzuki-gixxer-15

Yup,setelah kemarin motor sport baru milik suzuki ketahuan sudah didistribusikan ke dealer2 suzuki di negaranya sahrukan tapi banderol harga belum keluar…suzuki Gixxer dibekali dengan 5 varian warna metallic triton blue, oort grey metallic, candy antares red, peal mirage white and glass sparkle black.

Namun sayang dengan tampilan sudah oke motor ini masih pakai sistem pengabutan karburator…Power yang dihasilkan hingga 14,64HP@8000RPM dan torsi 14NM@6000RPM.  Motor sport ini memakai ukuran ban 100/80 untuk ban depan sedangkan untuk ban belakang 140/60 dan keduanya sudah tubeles alias nggak pakai ban dalam dengan ban gambot kubikasi 150cc pihak suzuki tetap claimmotor ini power full dan tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Motor yang pertama kali dipamerkan di ajang India Auto Expo mungkinkah akan masuk indonesia untuk bersaing dengan CB150R dan Vixion…tapi sudah brensformasi menjadi injeksi harusnya…semoga suzuki indonesia sehera brojolin dengan banderol penantang verza, xixixi…

1 KOMENTAR

  1. Jangan Lupa :
    Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
    Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
    Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
    Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
    Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
    Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
    Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!!
    Dan pemilik Blog ini juga harus mengingatkan kepada khalayak ramai.
    IMHO.

  2. walah kang ari, kalo mau seharga verza ya impor utuh, kalo mau saingan sama nvl dan cb150r ya harus cangkok mesin satria plus injeksi tentunya harganya bersaing :mrgreen:

Ketik Komentar Anda