BYSON 2014 (3)

Yup, berita basi karena sebenarnya byson striping baru sudah nongkrong di dealer hampir satu bulan, namun saya sengaja tidak update dulu karena menunggu semua warna nongol.

BYSON 2014 (8)

Kali ini yamaha kembali bermain striping di byson dengan 3 warna biru, merah dan putih. Byson facelift alias ganti warna bajunya, grafis striping byson kali tampak lebih sangar dibandingkan versi yang lama dan tidak merubah khas byson motor kekar. Seperti pada motor X-ride sebelumnya yamaha tiba2 me-refresh tampang tanpa ada kabar kabor dari yamaha, mungkin besok tanggal 18 juga ada rilis semua motor yang sebelumnya ganti striping tanpa ada soft launchingnya, saya nggak tahu itu…tungu saja besok hari senin motor apa saja yang akan dirilis oleh yamaha.

Byson harganya tidak naik tetap 21.250.000, pada sisi kanan kiri tangki kini grafisnya ada gambar tanduk menandakan ciri khas byson yang kekar dan galak serta terdapat tulisan Byson disisi kanan kirinya. Dengan tiga warna ini byson bermain dengan warna dan striping simpel. Yang jadi pertanyaan kapan yo…byson injeksi brojol…wes ora sabar…hayah…padahal ora tuku.

14 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini