ninja rr mono remuk - Copy

Masih hangat R15 di purworejo tabrakan sdu banteng dengan mega pro, motor masih baru ting2 sudah remuk…piye perasaanmu, masih ingat kejadian R15 yang mungkin menjadi motor R15 pertama kali yang mengalami kecelakaan di yogyakarta saat sang rider coba menggali top speed ? (klik disini), motor warna hitam itu menghantam pagar sehingga kondisi motor jadi berantakan untungnya sang rider masih selamat. Ada lagi Ninja RR Mono yang masih kinyis2 juga hancur…semoga bukan dari efek gali kecepatan stangnya sampai bengkok kedepan.

remuk r15 (3)

 

Punya motor baru apalagi motor sport yang selalu bikin penasaran dan menantang kita untuk menggali kecepatan sebenarnya sang kuda besi. Nafsu serta gengsi ditambah lagi dipanaskan dengan berita2 adu top speed membuat user motor sport ingin mengetahui seberapa kencang motor yang dipunya dan yang bikin salah kaprah adalah saat menggali kecepatan alias top speed motornya dilakukan dijalan raya…wes salah kaprah… kalau mau gali top speed tempat yang benar hanyalah di sirkuit.

Pemberitaan segala macam kecelakaan sampai rider tewas ditempat sepertinya tidak menjadi pembelajaran. Satu kecelakaan akibat adu top speed sudah terdengar lagi kecelakaan serupa… miris mendengar kecelakaan karena keteledoran sang rider. Padahal pemberitaan mengenai kecelakaan setiap hari selalu menghiasi di berbagai media tapi kok ya kecelakaan malah semakin bertambah. Lihat saja postingan kecelakaan R15 kemarin..belum genap satu hari saja sudah dishare sampai 900 kali lebih… dan yang share via facebook selalu menyelipkan kata2 ”safety riding”.

r15 remuk

Entah apa yang ada dibenak para nafsu pemburu kecepatan yang tidak tahu tempatnya jika sudah melihat kejadian seperti ini, apakah justru semakin bernafsu untuk gali top speed ?.

Kita punya kesempatan hidup hanya satu kali saja, kalau sudah mati tidak bisa hidup lagi bro…!. Punya motor sport identik dengan motor kencang bukan berarti saat riding harus ugal2an motor harus kencang juga…iklan motor yang menggambarkan motor kencang dan ngebut di jalan raya seharusnya sudah tidak ada lagi karena bisa menimbulkan efek ke konsumen bahwa kalau beli motor seperti di iklan berarti motor mudah kebut2an di jalan raya. Konsumen masih ada yang salah kaprah mengartikan iklan motor kencang.

Siapa yang punya nyawa dobel…? saya nego dech…

ninja rr mono remuk

 

33 KOMENTAR

  1. Bener2 pada korban iklan dan trend.
    Eksplorasi top speed mah jangan sembarangan dilakonin. Apalagi mungkin pengguna R15 adalah orang-orang yg naik kelas dari pengguna bebek ataupun matic. Sebaiknya, kenali dulu tunggangan barunya sebaik mungkin, jangan karena liat di-internet banyak orang yang upload hasil individual top speed test trus ikut2an.
    IMHO…

  2. bukan bengkok itu mas ari, tp segitiga atas patah, maka’a jd melintir kedepan stang’a. hmm pembelajaran, smoga kedepan bikers menjadi lebih dewasa.. mengingat jln raya milik umum bkn pribadi..

  3. Jadi inget sama iklan yamaha sama suzuki satria F nih

    Tulisan kalimat di iklannya itu lho semacam ngomporin pembeli buat selalu jadi yg paling kenceng dari yang lain

    ЂǟªªªϑϑҽҿҿҿҿҺҺ(⌣́˛⌣̀”!)

  4. ngeri yo kang,
    share ah, bwt kepentingan semua. . .
    Yg disini lg ngidam tuh Mono malah dijalan udah ada yg rusak, parah pula. .
    Menyayat hati #haiyah 😆

  5. Ijin komen nih mas-mas, Kayanya mereka kemakan iklan dan komentar-komentar di blog maupun media elektronik. kan banyak tuh flammer yang saling ejek mengejek. Karena merasa ter-ejek dibilang motornya lambat lah, operpret lah, lampu kancut lah, motor lama di sarungin doang, menang keren tapi gak ada tarikannya jadilah mereka mencoba membuktikan diri di jalan raya karena gak punya duit sewa sirkuit.

  6. Kalau masuk lubang sih susah jg, infrastruktur jalanan di indonesia terutama jakarta emang sangat parah, ane aja bawa ninja 150 L ampir jatuh gara2 lindas batu, siapa yang sangka tiba2 ada batu lumayan gede di tengah jalan di daerah danau sunter.

    emang kontol jahanam itu gubernur jakarta waktu jaman fauzi bowo yang kebanyakan korupsi, jalanan di jakarta ancur banyak lubang dan jelek banget.

    begitu jaman jokowi dan bang ahok masih mendingan dah jalanan di jakarta udah pada di bener2in walaupun belum semua.

  7. kendalikan hawa nafsu 😀 smart riding… 😀 safety riding … 😀 boleh ngebut asal aman… 😀
    kalau lagi sial jalan pelan juga jatuh kok 😀

  8. Sukurin… gaya gayaan sih.. motor jg kredit aja.. belum lunas.. udah hancur, ha..ha…ha.. otaknya taruh di dengkul kaliii.. rasain tuh.. gmn rasanya..

Ketik Komentar Anda