bmw s1000rr

Sampeyan pasti sudah tidak asing lagi dimana lokasi yang sering digunakan untuk mengukir rekor kecepatan di dunia, yup padang garam  Bonneville. Disana sering digunakan untuk jang cetak rekor kendaraan tercepat di dunia yang paling sering merapat kesana adalah Tim TOP 1 Ack Attack menggunakan Suzuki Hayabusa 2.600 cc Twin Turbocharged bertenaga 900 dk.

Selain itu banyak juga tim2 lain yang cetak rekor juga seperti milik  Jack Broomall dia memakai BMW S1000RR untuk ngebut di padang garam. Nach motor BMW yang pernah mencetak rekor 182,262 mph atau sekitar 293,32 km/jam akan dilelang. BMW S1000RR yang akan dilelang oleh Jack Broomall  seorang penggila kecepatan yang memegang delapan rekor kecepatan darat dengan sepeda motor yang berbeda. Salah satu motor yang mengukirkan namanya adalah BMW S1000RR ini yang akan dilelang akhir bulan yang hasilnya akan digunakan untuk disumbangkan kepada Austin Hatcher Foundation (AHF) yang fokus pada Pediatric Cancer.

Broomall berkata kalau dia cukup fokus untuk membantu para penderita kanker dan merasa terpanggil untuk membantu mereka yang memang fokus utamanya membantu penderita kanker tadi.

“Saya mulai setelah rekor kecepatan darat di Bonneville pada tahun 2007 dan saya telah menggunakan keberhasilan saya di sana sebagai forum untuk berbicara tentang Austin Hatcher Foundation,” kata Broomall.

“Bonneville dan munculnya Yayasan bertepatan, dan kita sudah bisa melakukan sesuatu yang baik,” lugasnya. via detikoto.

Yang berminat meminang motor segera rapatkan dompet…

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini