spyshot r25.

Lagi rame spyshot R25 di malaysia tanda tanda sebentar lagi Hong Leong Malaysia akan rilis motor yang diproduksi YIMM. Yup kali ini spyshot bahkan terekam video sedang ngisi bensin di petronas, masih ingat saat R25 indonesia kejepret ngisi bensin eceran ? eit…. bukan nggak punya dwit tapi ada alasannya (klik disini).

spied_yzf_r25_iwanbanaran-4

ā€Memang klo lagi uji coba jalan, klo di yamaha disebut project E100 biasanya di coba di segala kondisi jalan, bensin, gaya berkendara, dll. Supaya bisa diketahui dampak dari berbagai kondisi tsb, terhadap motor yg mau di produksi masal. Klo timbul masalah, tentunya akan di improve, sebelum mass pro.ā€

Yang belum paham kenapa R25 di tes ngisi bensin eceran bisa dibaca artikel lama (klik disini).Ā Memang indonesia menargetkan akan produksi R25 stabil di angka 1500 unit setiap bulan, semoga YIMM tidak keteteran melayani permintaan lokal dan kedepan sampai 14 negara tujuan ekspor.

Yang mau lihat video spyshot R25 ngisi bensin di petronas monggo diintip langsung ke blog yang share duluan alias Motomalaya blog dari malaysia (klik disini). Saat lihat videonya kepalanya jangan sampai tengeng ya…! miring miring…

spyshot r25.. spyshot r25. spyshot r25

1 KOMENTAR

  1. Josss…. berarti tidak lama lagi bakal test di sepang, mantab!!! Buat yg masih penasaran top speed sebenarnya R25 silahkan rajin2 memantau berita dari negeri tetangga ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini