r15 werdiferent (8)

Ternyata R15 masih menjadi motor idaman yang paling dicari oleh konsumen, buktinya di PRJ 2014 yang belum berakhir R15 mmapu terjual 510 unit dan angka ini baru sementara masih ada kemungkinan bertambah karena gelaran PRJ belum berakhir sampai tgl 6 juli nanti.

“Dua motor itu yang paling menarik perhatian pengunjung RPJ,” aku Ziaul Rahman, Promosi DDS I Yamaha.
“Edan, ramai bener. Lumayan repot juga sih, tapi yah seneng melihat konsumen puas dengan produk Yamaha. Apalagi kami menyajikan dyno test, jadi konsumen bisa melihat langsung powernya,” terang Ziaul antusias.

“Saya lupa angka pastinya, yang pasti Mio GT sudah lebih dari 300 unit dan GT125 sekitar 300 unit,” tambah Ziaul.via gilamotor.

paddock-yamaha-prj

Sedangkan untuk R25 laku 120an unit… kapan unitnya turun nich R25… yang inden semakin bertambah dan bertumbuh terus. Dengan membeli motor di PRJ biasanya banjir hadiah dan pastinya terlepas daripara calo2 nakal alias mafia bisnis yang selama ini meresahkan karena memanfaatkan sang R series yang sedang hot-hotnya.

1 KOMENTAR

  1. YA kang,,,untuk metiknya yamaha segera bebenah,,,ban,,,ban,,,ban,,,,kecil2,,,hihihi,,,ayo yimm perbaiki desain metikmu,,,moga kasus mio j,,,tdk terulang,,,dn saya mengerti,,sebenere desain mio j tu cantik,,,cocok untuk cewek,,,tpi yimm kudu tau,,konsumen suka desain yg race dn sporty,,,,yuaaaaaaa,,,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini