main01_1_id

Sudah jelas wujud asli R25, motor yang sedang jadi perhatian seluruh dunia ini akhirnya muncul dengan tiga varian warna Racing Blue (Biru) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha, warna ini ditujukan bagi para pecinta dunia balap. Yang kedua adalah The Predator Black (Hitam) konsep warna ini adalah menyembunyikan performa yang sebenarnya dari R25, warna ini ditujukan untuk pribadi yang cool & calm, namun siap untuk menunjukan performanya kapanpun dibutuhkan. Yang ketiga adalah warna Diablo Red (Merah) konsep warna ini merefleksikan jiwa muda dengan adrenalin yang tinggi, warna ini ditujukan untuk mereka yang memiliki semangat tinggi dan ingin show off.

rev2

Pasti kemarin kita semua tertuju pada satu situs IWantYamahaR25.com tapi ternyata tampilan situs tersebut tidak berubah tapi sekarang sudah mulai menghitung mundur untuk dibuka dan memulai proses inden tgl 22 besok. Ternyata yamaha sudah munculkan wujud R25 ini via Rev STATION via video ”Rev STATION Episode2 Full Story INDONESIAN”. video ini diunggah tanggal 19 mei 2014 kemarin.

Dalam video yang berdurasi 4 menit ini menceritakan proses terciptanya sosok sang baby M1, layaknya film box office video ini berlatar belakang kondisi masa depan membuat video ini layak ditonton. Menceritakan dari awal motor ini diciptakan layaknya motor masa depan dengan teknologi canggih dan kencang serta durability yang sempurna, sehingga meningkatkan kepercayaan yang tinggi buat pengendaranya. Yamaha saat ini menciptakan RevStation sebagai ajang promosi lihat saja sebelumnya saat motor tricity akan muncul juga muncul video teaser motor roda tiga tersebut.

Silahkan digeber videonya…

1 KOMENTAR

  1. Motor ini tidak punya Jiwa, tidak punya karakter…. Wkwkwkwk… Videonya gokil !! Akhirnya REV ditemukan…

Ketik Komentar Anda