r25_1

Kemarin seharian warung nggak keurus gara2 ada acara diluar dan parahnya jakarta dilanda mati listrik seharian, di tempat saya bintaro dari jam 7 pagi dan nyala jam 8 malam. PLN…. sak karepmu…! jadi ketinggalan update info motor terutama R25 ada spyshot lagi.

TPT R25 sudah dibahas sama mas taufik yamaha mendaftarkan RG10 sebanyak 21.700 unit. Yang mai inden monggo pantengin iwantyamahar25.com karena inden online hanya dibuka 25 jam saja dan target yamaha tidak muluk2 cuma sekitar 100 unit saja meskipun info yang saya sapat yamaha belum membatasi jumlah penginden seperti saat R15 kemarin hanya 1.500 unit saja dan ludes dalam 23 jam tapi… segmentnya berbeda jika R15 kelas menengah maka untuk R25 ini lebih keatas lagi untuk kalangan menengah keatas. Jadi wajar kalau yamaha menargetkan hanya 100 unit dalam 25 jam tapi…apakah betul yamaha yakin dengan angka 100 ? akhirnya via detikoto yamaha buka inden sekitar 500 unit saja, nambah…

tpt_rg10

 

Meskipun R25 satu tingkat diatas R15 tapi yang sudah mengantri untuk mendapatkan motor ini sudah banyak meskipun belum melihat langsung sosok R25 sebenarnya. Belum lihat langsung saja sudah banyak yang ngantri… beda dengan R15 sebelum brojol motornya sudah diumbar kesana kemari dan R15 bukan barang baru karena sudah muncul lebih dulu di india. R25 ini dipastikan indonesia yang akan menikmati duluan makanya dari sosok sebernya kita belum tahu persis…penerangan ala mbah kakung belum cukup kalau tidak melihat secara gamblang sosok dedemit yang satu ini meskipun berbagai spyshot sudah bermunculan.

Dari segi harga juga belum ada penerangawan pasti, tapi… ada beberapa sumber yang meyakinkan saya akan harga R25 ini makanya saya berani untuk mengumbar harga R25. Saya dapat bisikan kalau motor ini dibanderol tidak tidak jauh dari 53juta, 53 juta ini bisa dijabarkan antara 52,… atau 53,… jika saya boleh menerawang ala mbah kakung maka harga R25 akan dipatok dikisaran angka 52,9 juta. Ini harga perkiraan mbah kakung… bisa benar bisa salah bisa juga tidak keduanya.

price1

Well…kalau R25 jatuh diharga 53 juta maka harga ini akan berselisih sedikit dengan harga Ninja 250 fi yang dibanderol 53,7juta. Ingat…!!! Ninja 250 fi itu motor CBU,kalau Ninja sudah dilokalkan harganya pasti jauh dibawah angka 53juta, tapi…kapan Ninja 250fi ada versi lokal ?

Hmhmhm sedikit ada gambaran tentang harga R25, monggo yang mau inden siapkan Surat Tanah sampeyan…

65 KOMENTAR

  1. Lah kalo gitu R25 nya yg kemahalan dong..
    Nyaingin harga mtor CBU..
    Ntar kawasaki bikin ninja lokal 2 silinder pasti di bawah itu harga nya..

    • Kata fb yg ngakunya smart,,kasus operpret cm ada d honda
      Jebule yimm luwih parah,,lokal d podoke karo CBU
      Ngoahahahahhah

  2. Harga ngawur masbro, YIMM geblek kalo ngasih harga segitu, DIMANA EFEK LOKALNYA???? Model sepertinya biasa, spek jg biasa, POKOKE KEMAHALANLAH KALO SEGITU…….DIBUJUKI WONG JEPANG

  3. Jika R25 dibanderol harga 53 juta,alamat akan jadi penunggu dealer,nasibnya akan sama seperti CBR.

    Itu Ninja 250fi kok murah banget ya,cuma 53 juta,di daerah Samarinda sini banderol Ninja 250fi tembus 68 juta. Apakah dealernya yang kebanyakan ambil untung ya kang,secara banderol harga di pusat cuma 53 juta.

  4. R15 harganya 28 juta , motor 100cc harganya 13 jutaan, jd kl pake analisa ngawur harga R25 yang 250cc = 28juta + 13 juta = 41 juta. krn mesin DOHC + rakitan lokal tambahin dikitlah jadi 45 juta OTR….

  5. strategi cari untung khas yamahaa
    belum lg mafia kredit mainin harganya
    ninjo cbu, r25 lokal
    kalau harga dibawah ninjo
    nanti r25 dikira motor murahan…cmiiw
    harga Rp58juta cukup logis…imho

  6. alamat gak laku klo harganya segitu,mestinya rentang harga dibikin jauh seperti halnya R15 dan CBR 150,sdh lokal kan,bkn CKD apalagi CBU

  7. ninja di lokalin juga ga mungkin turun harganya. Namanya pengusaha pastilah pengen untung segede-gedenya…ingat kasus satria fu tahun 2005 status cbu thailand trus 2 tahun kemudian di lokalin malah harganya naik 1.4 juta karna nambah electric starter….begitu juga ninja seandainya tahun depan jadi dilokalin…mahal ajah laris ngapain di buat murah

  8. wah… yim ga bener nieh barang lokal di hargai seharga barang cbu……….. sopo sing arep tuku……… kono koe nunggu gudang disek……… harusnya harga itu harga lokal bukan harga cbu kuciwa ane………. 🙁 🙁 🙁

  9. Kalau harga tipis doang Mending NINJA CBU (GENGSINYA dapet coy)
    analoginya masa pizza lokal harganya sama dengan pizza itali
    met ancur aja kaya byson…….

  10. 25 kbarnya 53 jta… ach ini
    mah strategi yimm aj yg
    ingin tw respon masyarakt
    klo r25 dbndrol sgitu..sperti
    wktu yimm ngbandrol r15 aj
    yg ktnya bkal 30 jtaan tp
    krn yimm ingin ngbndrol
    hrg r15 yg lebih kompetitif
    dn bnyk biker yg gk stuju
    klo
    hrg r15 lokal hrgnya sgitu
    akhirnya hrgnya mnjdi cma
    28 jta,.jd kmngkinan
    strategi yg dtrapkan yimm
    kpd r25 sma dgn strategi
    r15..jd tdk mnutup
    kmungkinan hrg final r25
    msih bsa dbwah 50 jtaan,
    krn r25 kn lokal bukan
    cbu..liat aj nti hrg r25 gk
    bkal 53 jta tp sktar 45-50
    jta..smoga aj hrgnya bener
    dbwah 50 jta..wlwpun ane
    gk beli….hehehe
    tanang aj pemirsa..gk usah
    pd protes dlu dgn hrg r25
    yg 53 jta krn itu blum hrg deal..

  11. Ini namanya memanfaatkan kelemahan kompetitor untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya. …. 53 Juta? Hmmmmm ….. inikah KEJUTAN BESAR yang dijanjikan Eko? Kalo iya, percayalah R25 bakalan cuma jadi penggembira di kelas 250! Kenapa? Karena ternyata, secara desain jauh dari ekpetasi, terkesan biasa-biasa saja (malah dari samping desain masih sekseeh Ninja, terutama bagian tengah ke belakang). paling depannya R25 saja yang bikin orang penasaran. Nah analisa saya, kalo dari desain dan harga tidak ada yang luar biasa, sementara performan cuma 11-12 sama Ninja ….. hmmm KEJUTANNYA adalah …. SEPI PEMINAT !!!

  12. klo ana trmasuk golongan mnengah k atas..mnding ngmbil r6 tau ducati sklian..barang lokal ga sesuai sama ap yg d kasih k konsumen..no deltabox..no swingarm.no upsitdown..

  13. 45jt paling cukup larang…
    Nekat adol 53jt wis dadio barang rongsokan ning gudang…
    Yen rego semono isih enek sing tuku, berarti sing tuku soyo bodone pol…
    Genah-genah operpret nekat dituku…

  14. Abot Regane…mbuh apik koyo opo….mbuh canggih koyo opo…lek podo podo 250cc bandingane yo Ninja Impor… Iki wes lokal tapi esih larang …sobek tenan…
    Akeh seng dho komen Kelarangen…berarti pancen regane ora pantes….
    ..

  15. loh orang bintaro juga tuoh mas….kemaren bintaro sektor 9 listrik tewas jam 1 siang trus bangkit lg kira2 jam 7 malem..weeww parah yah

  16. Well…kalau R25 jatuh diharga 53 juta maka harga ini akan berselisih sedikit dengan harga Ninja 250 fi yang dibanderol 53,7juta. Ingat…!!! Ninja 250 fi itu motor CBU
    mongtor r25 jg CBU om, kan dikirim ke tahiland

  17. 1. liat kepastian harga 20 mei bener ga segitu.
    2. kalo bener, liat fitur yang didapet dari harga segitu. kompensasi pajak2 dan bea2 impor ke fitur/kualitas setara ane kira not so bad… sapa tahu yamaha lagi pengen bangun image Indonesia Domestic Market = top quality
    wkwkwk. ngimpi dhisik wae

  18. Lokal yamaha dan cbu kawasaki
    kya.a sbagian k0nsumen ga trlalu mkir itu asal kualitas bisa d.adu
    yg jelas R25 barang baru pasti.a klo prtma pnya rasa.a bangga bingit

  19. 53jt..!!itu sih bukan operpris.tp kemuahalan.terlalu….!!yg rasional dikit dong.jgn kyk ahampret ngasih hrga asal njeplak mulutnya

Ketik Komentar Anda