r15 werdiferent (10)

YZF-R15 jadi tenggelam beritanya gara2 R25, yang sudah inden online siapa ngacong…? sebagian besar yang inden online saya dengar sudah terverifikasi lengkap tinggal menunggu unit datang.

Yamaha sudah siapkan 5 motor R15 Special Edition untuk 1.500 penginden pertama via inden online, siapa yang beruntung mendapatkan R15 dengan knalpot sakura dan Ecu daytona bakalan beruntung banget tuch, saya juga mau hehehehe.

R-Shop

Buat yang sudah inden online siap2 saja motor yang diidamkan segera menghuni garasi rumah kang bro,dikabarkan kalau R15 sudah mulai diproduksi meskipun dalam unit sedikit, saya belum tahu infonya jumlah total yang dirakit hari ini. Tapi bisikannya R15 sudah mulai diproduksi.

Motor ini hanya dijual di yamaha berlogo R-SHOP saja dan bisa dilihat di web resmi yamaha daftar dealer R-Shop, meskipun hanya dijual didealer R-Shop namun soal service tidak harus di R-Shop tapi bisa di dealer resmi yamaha mana saja.

Daftar dealer yamaha R-Shop bisa klik di bawah ini.

Daftar Dealer Yamaha R-Shop Seluruh Indonesia

27 KOMENTAR

  1. Smpe detik ini pihak yamaha qo blm memverifikasi ya padahal fee booking sy lakukan dlm wktu 1x24jm…atau karna sy tinggal semarang daerah ya ?qo kesanya daerah dianak tirikan hikhikhik….

  2. wah jangan2 soal kelengkapan sparepart n tenaga teknisi juga cuma adanya di R-SHOP??? gimana nasib orang yang tinggal di daerah2…macam NTB ke timur tuh??? bengkel besar aja gak ready stock sparepart pio new temen gw….., kalo gitu bener ya apa bedanya sama kaoskaki dong??dealer dikit n sparepart susah untuk motor2 lawasnya :/

  3. yang indent online aja belum nyampe, ini udah buka inden offline aja hehehe
    btw yang dapet R-15 SE sapa yah ? penasaran nih 😀 😀

  4. Kang mohon pencerahannya dong, saya sudah dihubungi dr nadyne media tama soal konfirmasi booking tapi sampai saat ini saya masih belum dihubungi oleh dealer yamaha soal unitnya. Apakah memang pihak yamaha blom mulai mrlakukannya?

Ketik Komentar Anda