marc.

Race moto gp sudah selesai dan sudah ketahuan siapa yang sudah konsisten dibalapan tahun ini, marquez sudah mendapatkan setingan yang pas di motornya sementara pedrosa yang memakai motor sama RCV 2014.

Marc marquez sudah menyatu jiwanya dengan motornya dibandingkan dengan loreanzo yang masih terus mengeluh dengan performa M1 dan ditambah lagi permasalahan ban masih menjadi alasan utamanya saat ini. Meskipun saat start lorenzo seperti biasa langsung menusuk kedepan namun kondisi itu tidak bisa bertahan sampai akhir balapan dan akhirnya diovertake oleh marquez bahkan semakin jolor kebelakang dan disalip pedrosa sehingga cuma finish ketiga.

marc

Dengan kemenangan ini marquez menyempurnakan kemenangannya di tiga race dan meraih point 75 terpaut 53 point menjauhkan dari point lorenzo. Jarak point yang sampai 53 merupakan kerjaan buat lorenzo diawal musim, meskipun masih menyisakan 15 race lagi namun jika lorenzo tidak bisa kompetitif di setiap race maka berat mengejar point marquez. Bisa dilihat race di argentina saat marquez dengan  nyaman membuntuti lorenzo dan baru menyisakan 9 lap marquez mulai geber motornya dan overtake lorenzo.

marc1

Sepertinya tahun ini lorenzo harus extra kerja keras kalau mau jadi juara dunia.

Perolehan point sementara :

1Marc MARQUEZHonda75
2Dani PEDROSAHonda56
3Valentino ROSSIYamaha41
4Andrea DOVIZIOSODucati34
5Andrea IANNONEDucati25
6Stefan BRADLHonda24
7Jorge LORENZOYamaha22
8Aleix ESPARGAROForward Yamaha21
9Bradley SMITHYamaha20
10Pol ESPARGAROYamaha18

Advertisements

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda