rendam-miogt-20140412

Dua bulan yang lalu pihak motorplus sudah merendam mio GT di daerah tangerang bahkan motornya sempat jadi rumpon ikan, belut serta ular sawah. Bahkan Xeon RC juga pernah diuji di tempat yang sama.

Jika dua bulan yang lalu mio GT ini direndam di kolam yang airnya tenang ”bisa dibaca disini’‘ maka sekarang mio GT direndam di sungai terpanjang kedua di indonesia yaitu sungai batang hari di sumatera. Warna airnya keruh, banyak didapati sampah juga ranting pohon yang terbawa arus yang cukup deras. Disana juga merupakan jalur hilir-mudik perahu getek dari pulau sebrang.

rendam-miogt2-20140412

Motornya dicelupin ke sungai kemarin hari sabtu jam 4 sore dan rencananya hari ini jam 4 sore akan diangkat direndam 24 jam. Proses ini kerjasama antara motorplus dengan pihak Yamaha DDS Jambi dimana bertujuan mengetes ketangguhan motor matic dari yamaha terutama saat terjadi banjir dan cara perlakuannya saat dan sesudah banjir selesai. Kita tunggu saja hasilnya apakah motor bisa dihidupkan lagi dan bagaimana kondisi jeroan motornya.

Artikel terkait :

13 KOMENTAR

  1. percuma, mau direndam bagaimanapun tetap aja nggak laku. kan kelihatan nggak warasnya tuh orang yang melakukannya.

  2. Klo di air mah, biasa.. Tapi klo di “api” bru pasti luar biasa. Ha..ha..ha..ha…
    bilang aja g laku…
    G usah yg macam macam lah.klo mau bgtu ,rendam d air lau aja,coba gimana hasilnya..

Ketik Komentar Anda