5-cara-membuat-dia-tak-akan-berpaling-dari-anda

Yamaha vs Honda sudah tidak dipungkiri lagi diantara keduanya saling berlomba untuk mengikat hati para konsumen, kalau tujuan perang produk ini semakin menguntungkan konsumen tidak masalah pastinya kedua ATPM ini saling menciptakan produk yang berkualitas, yang tidak diinginkan kalau justru semua ini mengorbankan konsumen…! ini yang harus dihindari.

Yamaha dengan honda seperti musuh bebuyutan saat menjual produknya dari mengeluarkan iklan yang jor joran sampai BC yang saling menjatuhkaan image lawan. Sepertinya halnya fans fanatik mereka FBY vs FBH saling menghujat di dunia maya tapi saya yakin jika antar fans boy bertemu langsung maka suasananya tidak seheboh perang argumen di dunia maya.

Seperti halnya kedua pabrik ini saling perang opini di media massa, bahkan saling merebut hati media agar condong ke produk mereka. Tidak luput juga peran blog di dunia maya, pihak ATPM berlomba2 merengkuh hati para blogger agar bisa condong ke mereka. Seperti halnya saat bulan ini yang kedua ATPM ini mempunyai jadwal yang sama saat ada perilisan motor mereka, Honda bulan ini mengajak riding para bloger untuk touring dari ciawi berakhir di ujung genteng jawa barat yang bocorannya akan rilis CBR150 dan CBR250R facelift baru alias ganti striping. Begitu juga dengan yamaha ada jadwal rilis motor baru juga di semarang tanggal 12-13 april 2014. Tentunya disini dibutuhkan ke-profesionalan seorang bloger saat mendapatkan undangan dua sekaligus, opo ora mumet…! mau FBY atau FBH ? Blogger sekali klik maka info tentang motor langsung bisa diketahui oleh khalayak umum maka tidak heran jika ATPM membutuhkan jasa bloger dan media elektronik untuk mengpromosikan produknya.

1 KOMENTAR

  1. rakyat sudah pinter . media blog terpetjaja pun di baca . baca soal nya motor yg belum keluar dah keliatan . ngomong sama orang nanti bakal ada motor x . bah keluar kayak deddy korbangset prediksi motor πŸ˜€

  2. Beberapa bloger membuat artikel dgn motifasi komersil tentu beda dgn bloger yg bermotifasi kritis trhdap produk.
    Tidak ada bedanya bloger yg mmsang banner produk dgn iklan kacangan di harian pos kota.
    Bisa dikatakan bloger tsb identik dgn Congor ATM ..identik dgn divisi marketing..aka sales.
    Bloger yg mmberi umpan artikel provokatif ibarat pelacur pinggir jalan yg menunggu mangsa,setelah itu bangga krna hits naik.
    Semoga pembaca semakin cerdas , bahwa artikel yg sering ada mulai bocoran produk baru , test ride dan review produk cuma kedok belaka utk sekedar amplop.
    Di Indonesia motor hanya sarana utk aktifitas harian.
    Sy salut bila ada bloger yg tujuannya utk pencerahan ilmu pengetahuan , safety dan yg mngulas motor2 hanya utk hoby.
    Bukan yg ditunggangi oleh para ATPM.

    Semoga pembaca semakin cerdas.

    Hehehe , cuma ngelantur.maaf

Ketik Komentar Anda