Motor-Sport-Honda-CB150R-1

Seperti yang sudah kita ketahui kalau motor CB150R sempat mengalami masalah di swing arm-nya, pihak honda dengan sigap memanggil konsumen biker motor ini untuk melakukan pengecekan unit CB150R yang masuk lot tersangka.

Sampai saat ini untuk daerah jakarta dan tangerang sudah tercatat 1.500 unit telah di cek dan hanya 465 unit CB150R yang diganti baru swing arm-nya karena dianggap bermasalah seperti di kutip okezone.

foto-dudukan-prolink-honda-cb150r-patah_thumb

“Hingga saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 1.500 unit CB150R, dan yang sudah kita perbaiki dan ganti sebanyak 463 unit,” ujar Senior Manager Technical Service Departement Head, Wahana Makmur Sejati (WMS), Taryudin.

Proses pengecekan dan penggantian swing arm akan dilaksanakan sampai bulan juli, jadi segeralah para biker CB150R untuk segera datang ke AHASS terdekat atau yang ditunjuk untuk melakukan pengecekan. Dan proses ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

“Pemeriksaan ini masih terus berjalan sampai akhir Juli, dan kita jamin pemeriksaan serta pergantian parts yang bermasalah tidak akan dipungut biaya dari konsumen alias gratis,” tambahnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. gak gentle…. gak ngakuin kalo dilakukan recall ke produk ini, ngeles aja….. setelah kesebar baru deh riweuh, honda good….AHM naaaaaah

    • kalo dilihat dari judul sih sebanyak 465 unit dari 1500 unit. bukan secara total keseluruhan yang terjual kan…

  2. itu yang di cek sebanyak 1500 unit. sedangkan yang diganti dari yang dicek tersebut sebanyak 465 unit atau sekitar 31 persen. lumayan banyak pake banget..

Ketik Komentar Anda