brugman20013

Entah apa ini benar2 strategi suzuki untuk merebut pangsa pasar skutik premium yang selama ini dikuasai oleh honda  PCX, honda pcx dijual 35jutaan kapasitas mesin 150cc sedangkan suzuki Brugman 200 kemungkinan cuma diangka 20jutaan dengan kapasitas mesin 200cc.

Apakah suzuki mencari image dahulu karena sudah lama tenggelam, praktis setelah shogun sudah tidak laris semakin lama suzuki ikut tenggelam, suzuki seperti tidak punya taring lagi dikancah roda dua nasional. Sepertinya suzuki mau bangkit dari kubur, pelan2 mengikis kompetitor dengan mengeluarkan motor yang harganya jauh lebih murah tanpa mengurangi kualitas dan kuantitasnya.

njkb_burgman

Lihat saja suzuki brugman saat sesi pengetesan beberapa minggu yang lalu di sirkuit sentul digadang akan brojol dengan range harga 60jutaan, lach sekarang malah harganya cuma 20jutaan saja…!!! opo ora mendem kuwi… bagaimana nasib PCX ? bisa nyungsep alaisa blesek….!!! Jika memang dihargai 20jutaan semoga kualitas motor tidak diabaikan.

Suzuki bangkit dari kubur…

Advertisements

33 KOMENTAR

  1. Pasti tak tuku nek tenan 20jtan.. Bisa jadi ini kebangkitan suzuki terlepas dr NJKB gixxer 150, Raider 110 yg trjangkau pula 🙂

    • Saya juga, Bro.
      Walau sebenarnya oke dan kalau harga 25 juta saja, saya tertarik untuk punya.

      Sayangnya ……. bengkel resmi disekitar rumah saya hanya ada 1, itupun sepi ……..
      Saya tidak tahu mengapa sepi, apakah kualitas mekanik kurang atau harga perawatan yang mahal atau ada faktor lain ?

  2. Kalau bener harganya segitu mesti buru2 di beli karena suzuki itu terkenal dengan gaya specdown buat batch berikutnya 🙂

Ketik Komentar Anda