suprax125

Hari ini honda dijadwalkan akan merilis gacoan anyarnya New Honda Supra X 125 FI, seperti janji AHM bahwa di tahun 2014 ini honda setiap bulan akan merilis produk baru, ajiib mantep jos gandos.

Motor yang dibekali fitur2 baru dan yang mencolok adanya hp charger yang selama ini baru ada di tvs saja, sejarah pabrikan jepang menaruh fitur ini di produknya. Motor berkapasitas 125cc ini hari ini resmi menyandang motor berpengabut injeksi. Bahkan lewat tmcblog sudah nampak berbagai bocorannya, dari fitur tadi, gantungan barang yang bisa dilepit sampai rangkanya juga sudah dibahas di mas taufik.

Motor ini dikabarkan sudah siap produksi massal mulai minggu ini. Belum rampung bahas new honda supra x 125 yang baru akan dirilis justru sekarang malah muncul spyshot honda blade yang diprediksi sudah fi dan versi repsol, disitu nampak honda blade disinyalir sedang bikin iklan untuk motor yang dikabarkan akan dirilis berbarengan dengan bintang moto gp dari repsol honda, wuiih jos…

Honda-Blade-FI-Spy-Shoot--2

Jika dilihat desainnya bisa dipastikan tidak ada yang berubah. Apakah ini artinya Honda Blade FI masih tetap mempertahankan body styling versi sebelumnya yang hanya ditambah dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Jika dilhat spyshot dari otomotifnet, disitu sudah nampak tulisan fi di sayapnya.

Livery Repsol Honda khas MotoGP-nya sudah berganti mengikuti motif RC213V tunggangan Marquez dan Pedrosa di tahun 2014 kemungkinan besar motor inilah yang akan dirilis bersama kedua bintang moto gp. Jos… kita tunggu saja tanggal mainnya.

Honda-Blade-FI-Spy-Shoot--1

Advertisements

19 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda