P1100835

Artikel singkat tapi sangat bermanfaat, peringatan buat kang bro yang mau pasang accesories apa saja terutama kelistrikan yang memerlukan stabilizer atau relay dan seterusnya tolong jangan asal pasang dan asal nemplok saja, dilihat2 dulu posisi yang pas, meskipun posisinya sudah pas buat naruh accesories tapi dipikirkan dulu apakah mengganggu fungsi dan kondisi part yang lain.

P1100836

Seperti contoh yang satu ini, motor mio j yang bagasinya lumayan besar tapi jika salah penggunaannya yang rugi malah diri sendiri, si biker pasang lampu hazard dan lampu LED tetapi ada stabilizernya karena ukurannya yang besar maka ditaruh di dalam bagasi. Tetapi yang aneh ! posisinya itu lo tidak tepat karena di bagasi mio j ada tutup aki dan didalamnya ada kabel konektor ke ECU untuk seting co dan mengecek kondisi motor pakai FI tool, lach yang ini malah tutup akinya diganggu oleh stabilizer yang ukurannya gedhe banget, lach kalau seperti ini mekanik yang susah karena tidak bisa cek dan seting kondisi motor dan yang pasti yang rugi si biker sendiri karena motor tidak diservice maksimal. Dikasih tahu yang punya motor cuma mangguk2… hadech gubrak !

P1100834

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mio j ane ga berani omm kutak katik elektrikal.
    dulu sempet ngiler sama HID sama projie juga
    takutnya diubah2 macem2 malah tekor terus akinya

  2. Now I am going away to do my breakfast, afterward having my breakfast coming over again to read additional news Nyleneh…! Kalau Mau Pasang Accesories Mbok Yo Jangan Asal Templok | ARIPITSTOP .

Ketik Komentar Anda