ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kawasaki secara resmi merilis naked Z250 dengan tampang baru, perubahan signifikan pada headlamp yang kini berubah membesar mengambil desain dari Sugomi. Dirilis di pameran motor Eicma yang berada di Milan Italia, untuk spesifikasi mesin tenryata masih sama dengan mesin Z250 sebelumnya.

Kalau melihat motor ini dari samping terlihat nggak begitu kekar tapi ketika melihat dari depan memang jadi serem. Bentuknya memang tak sekekar Z250 lama karena area mesin tak lagi sepenuhnya tertutup cover bodi. Mesin lebih terbuka karena shroud-nya ukurannya kecil saja. Bahkan di bagian kolong pun minus air scoop.

Ukuran knalpot sekarang tidak terlalu besar seperti yang lama. Yap, untuk area buritan masih sama seperti Z250 lama. Lalu kapan motor ini akan masuk Indonesia ?, sabar bro belum ada informasi pasti dari KMI, namun kalau Kawasaki global sudah dirilis versi baru biasanya tidak akan lama lagi brojol di Indonesia, mungkin habisin stok yang lama dulu.

4 KOMENTAR

  1. Pakai undercowl kayaknya bisa lebih enak dipandang. Untuk menutupi dan melindungi area bawah leher knalpot yg seliweran kabel.

Ketik Komentar Anda