ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Saat ini pihak Kepolisian masih melaksanakan razia dalam rangka Operasi Zebra yang berlangsung selama 14 hari, mulai 30 Oktober hingga 12 November 2018. Kelengkapan surat2, mrlanggar rambu lalu lintas serta alat keselamatan menjadi fokus dalam operasi zebra kali ini.

Operasi Zebra bertujuan agar membuat pengendara semakin sadar agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, operasi itu juga dilakukan untuk menekan angka kecelakaan. Adapun sasarannya, para pelanggar lalu lintas di jalanan, termasuk kelengkapan surat kendaraan.

Seperti yang terjadi di daerah Jakarta Selatan ini, diposting oleh akun tmcpoldametrojaya, memperlihatkan hasil Operasi Zebra berupa motor yang dimodifikasi tanpa kelengkapan surat2. Bukan hanya kelengkapsn surat2 saja tapi lihat saja hasil modifnya, satu kata “SEREM”.

Jelas saja motor modifikasi seperti ini  langsung diamankan karena tidak memenuhi syarat laik jalan. Tidak ada spion, rem depan mana ?, och… pakai rem ABS Asal Bisa Songong merk POCONG. Lampu sinyal juga g ada…

Yang aneh juga itu joknya tipis gitu apa pantatnya nggak pedes yak…

3 KOMENTAR

  1. Sayang banget nih modif coppernya belum beres kayanya ini, cuman mau test apa part-partnya yang ada sudah berfungsi dengan semestinya apa belum namun malah tangung kena razia kasian banget nih ownernya . kalo diberesin ini hasilnya cakep banget nih

Ketik Komentar Anda