ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Jika sebelumnya ada duo Maxi Yamaha dimodifikasi menjadi 3 roda kini penampakan honda PCX juga dimodifikasi roda tiga dengan tambahan pengangkut penumpang disamping atau lebih dikenal dengan nama motor sespan.

Yap, motor PCX ini dijadikan motor sespan  bisa dilihat dari tidak adanya roda depan di PCX sisi ini. Bagian sespan dirancang memakai bodi depan PCX sehingga terlihat duo PCX kembar padahal motor ini menyambung jadi satu.

Gambar yang diposting oleh akun ig bernama @cuan_motor ini jika dilihat dari samping terlihat jelas bahwa sespan ini dipasang untuk penyandang disabilitas, terlihat ada sebuah landasan pelat.

Fungsi dari landasan ini adalah untuk menaikkan kursi roda si pengendara. Dilihat dari samping sespan kelihatan, ada roda samping, sokbreker dan swing arm yang pasti untuk kenyamanan.

Lihat bagian stangnya, ternyata dipindah ke sespan di kiri, artinya motor ini memang dirancang untuk penyandang disabilitas. Belum diketahui berapa biaya yang dihabiskan untuk modifikasi motor seperti ini.

4 KOMENTAR

  1. Jd yg dibonceng yg naik motornya …yg mengemudi yg di sespan …hhhhmmmm
    Gimana rasanya ya yg di bonceng …naik motor ga ada setangnya …

Ketik Komentar Anda