ARIPITSTOP.COM – Nasib malang mendera Lorenzo pada dua balapan terakhir, terjatuh di tikungan pertama sirkuit Aragon selepas start dan apesnya dirinya kembali mengalami kecelakaan hebat ketika menjalani sesi latihan bebas kedua di Thailand dan membuat dirinya tidak bisa tampil di sirkuit Chang International Circuit. Akhir pekan inipun Lorenzo belum yakin pakah dirinya mampu tampil balapan di sirkuit Motegi Jepang.

Lorenzo sendiri sempat mengaku ragu dirinya bisa turun di Motegi dan memilih beristirahat selama sepekan di Bangkok, namun dirinya tetap terbang ke Jepang untuk mencari tahu apakah dirinya cukup fit untuk menjalani pekan balap meski belum pulih benar dari cedera. Bahkan Lorenzo meminta pelatih fisiknya, Ivan Lopez menyusulnya ke Bangkok untuk mendampinginya menjalani latihan dan persiapan demi turun di Motegi.

Hari Senin 15/10/2018 ternyata Lorenzo sudah terbang ke Jepang untuk menjalani adaptasi serta pemulihan, dan rencananya jika dirinya lolos dari tes kesehatan pada hari Kamis 18/10/2018 maka Lorenzo akan mencoba untuk turun balapan di Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini