ARIPITSTOP.COM – Balapan race ARRC seri kelima di Sentul digelar hari ini, Minggu 14/10/2018, jika sebelumnya di race 1 kelas UB150 menjadi pembalap Indonesia Agung Didu dengan Supra GTR maka di race 2 direbut oleh pembalap asal Malaysia dari UMA racing yang naik motor MX King.

Jalannya balapan hampir sama seperti di race pertama, sejak start yang menjadi perhatian khusus di barisan tersepan hanya pembalap dari Indonesia dan Malaysia, namun di race 2 kalo ini Agung Didu harus kerja ekstra keras karena hanya dia yang mampu meladeni pembalap Malaysia meskipun dia bangkit setelah lap 6 setelah terpurul diurutan ke 6.

Penentuan juara pada last lap ditentukan ketika last corner dimana ketika menginjak garis last lap sebenarnya Agung Didu sudah berhasil overtake Haziq namun ketika masuk last corner pembalap asal Malaysia berhasil overtake Agung.

Berikut hasil race 2 UB150 ARRC Seri 5 Sentul :

3 KOMENTAR

  1. Sentul dah kaya sirkuit terlantar, bangunan ,aspal lintasan, rumput nya tinggi bener …😭 knapa masih dipakai … serba min gitu , klw celaka apa ada heli ? Jgn sampai sih amit2x

    • aspalnya tadi masih mending gan, udah dilapis ulang, kalo liat sebelumnya ya jijai…tapi piara sirkuti itu gak murah , alias proyek rugi. itung aja event yg ada tiap tahunya di Sentul.

      kalo bisa sih kita kasih saran ke pemerintah sirkuit multiguna macem monaco kek. waktu gak ada event bisa digunakan untuk keperluan atau aktifitas ekonomi lain.

      barangkali kira2 ada saran seperti apa sirkuit yang bisa “kepake” terus ?

      intinya bikin sirkuit sekarang HARUS satu paket:

      Ya Sirkuit
      Ya Hiburan
      Ya Wisata

      alias jangan sampe mandeg terlalu lama aktifitas ekonomi di sirkuti tsb. cashflow cashflow…hehe…

Ketik Komentar Anda