ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Suzuki baru saja mengumumkan secara resmi harga dan sekaligus grand launching Suzuki Bandit pada hari Jumat 5/10/2018, Suzuki Bandit resmi dibanderol dengan harga 26 juta rupiah dengan promo awal yang sangat menarik karena konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 3 juta rupiah.

Seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, bahwa saat ini Suzuki sedang memberikan promo menarik untuk Suzuki Bandit, Suzuki membuat program penjualan yang menarik dengan nama Trade For Upgrade. Syarat untuk ikut program ini adalah calon konsumen menyiapkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen STNK dan BPKB motor yang telah dijual, serta dokumen KTP dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp. 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah intensif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Untuk tipe motor lama harus dari dibawah tahun 2015, kita bisa jual langsung motor lama kita ke dealer Suzuki jika dealer tersebut menerima pembelian motor bekas, atau motor kita jual ke pedagang motor bekas atau ke pembeli motor kita dengan syarat ada perjanjian jual beli beserta dilengkapi dengan materai. Dan pastinya motor lawas tersebut atas nama kita sendiri.

Penawaran ini khusus berlaku untuk pembrlian secara kredit saja, jadi ketika pengajuan dinyatakan berhasil, kita akan mendapatkan tambahan uang DP sebesar 3 juta rupiah, kalau kita punya uang 4 juta cash, maka DP yang kita ajukan akan ditambah 3 juta menjadi 7 juta, dan sudah pasti cicilannya jadi murahkan…

Apalagi motor ini ternyata sudah mulai disebar ke dealer, artinya kita tidak perlu menunggu labih lama lagi untuk memboyong sang kuda besi. Seperti penampakan yang ada di dealer Suzuki Indrapura wilayah Jawa Timur ini, terlihat sosok Bandit sudah siap diboyong dibaya ke rumah.

Buat yang penasaran dengan simulasi kreditnya bisa klik disini, atau saya kasih gambaran sedikit menggunakan DP Rp.5.500.000, dengan menggunakan promo maka kita hanya perlu membayarkan uang DP sebesar 2,5 juta saja.

Berikut simulasinya :

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda