ARIPITSTOP.COM – Fenomena ban cacing memang selalu trending topik dan bahkan menjadi bahan perdebatan di kalangan netizen antara yang pro dengan yang kontra. Ada yang mendukung mempertahankan hobi mereka dan tak sedikit pula yang justru terus membully para modifikator motor ban cacing ini.

Banyak yang bilang kalau virus ban cacing itu sebenarnya berasal dari Thailand, tetapi selama tiga hari berada di Thailand .Saya sangat sulit menemukan keberadaan ban cacing ini, ketika di parkiran perbelanjaan atau mini market dan pinggir jalanan kota Bangkok, Saya belum menemukan keberadaan ban cacing.

Bahkan ketika perjalanan darat dari Bangkok menuju Buriram yang menempuh perjalanan sekitar 5 jam, saya hanya satu kali menemukan motor yang memakai ban cacing. Motor tersebut adalah Nmax dan PCX yang sedang parkir di salah satu SOBU dan uniknya kedua motor ini sedang parkir jejer.

Hehehehehe… akhirnya menemukan juga ban cacing setelah hari ketiga di Thailand.

Bahkan ketika saya berada di sirkuit Buriram yang penuh sesak dengan motor, nggak pernah sama sekali saya melihat keberadaan ban cacing ini, entah kenapa saya sulit menemukan keberadaan ban cacing di Thailand padahal disini dikatakan sebagai sumber virus ban cacing.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini