ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia telah sukses menyelenggarakan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2018 yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (29-30 September), balapan ketahanan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Indonesia yang mirip dengan balapan ketahanan di Suzuka 8H.

Sebanyak 52 tim atau 104 pembalap akan terlibat dalam balapan ini yang terbagi dalam tiga kelas yaitu Open Class 250 cc, kemudian Community 250 cc dan Community 150 cc.

Terbagi dalam perjalanan waktu lap selama 1 dan 2 jam. Di kelas Community 150 cc menempuh perjalanan selama 1 jam dan berhasil melahap 25 lap, kemudian di kelas Community 250 cc sepanjang 1 jam menempuh 27 lap sedangkan untuk kelas Open Class 250 cc yang mengitari trek Sentul selama 2 jam berhasil berputar sebanyak 63 lap.

Tentu saja, hajatan ini merupakan apresiasi pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) kepada rekan-rekan komunitas dan pembalap profesional. Mereka diajak untuk menikmati sensasi balap ketahanan yang selama ini belum pernah dirasakan.

Berikut hasil lengkap Yamaha Endurance Festival 2018 :

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini